“Proyek Kementerian PUPR Di Jalan Raya Merak – Cilegon Dikeluhkan Para Pengguna Jalan dan Masyarakat Sekitar ?!”

 316 total views

Global Investigasi news.com – CILEGON
Pelaksanaan Kegiatan Pekerjaan
Jembatan Akses Merak Cilegon yang di Anggarkan Dari APBN Tahun 2023 Yang di banyak dikeluhkan para Pengguna jalan terutama Sopir Angkot dan Warga Merak dan sekitarnya sungguh sangat Miris.

Read More

melihatnya Pekerjaan Besar Proyek Kementrian PUPR yang berlokasi di Jalan Akses Merak Cilegon ini Minim Rambu Lalu lintas yang dapat membahayakan para pengguna jalan.
Seharusnya Pelaksana Proyek lebih mengutamakan keselamatan para pengguna jalan agar
para Pengendara Kendaraan dapat tidak terganggu dan Mengetahui Jalan yang Sedang di Bangun Apalagi Penyempitan Jalan.

“Kalau Tidak ada Rambu”,lalu lintas ini akan Sangat membahayakan para Pengguna jalan.

“Dalam pembangunan pelebaran jembatan akses jalan cilegon Merak depan jalan terminal eksekutif pelabuhan merak menuai keritikan dan di keluhkan warga Merak , karena dalam pembangunan tersebut warga lingkungan sekitar Merak tersebut tidak di libatkan sebagai tenaga kerja dalam pembangunan ujar salah satu warga yang tidak ingin di sebutkan namanya.

Ade sebagai Pimpinan Manager Perusahan PT.LEMATANG SUKSES MANDIRI Saat di Konfirmasi Awak Media berjanji untuk bertemu , Hari Senin Tanggal 22 Mei 2023 aja jam.11 siang ujarnya , tetapi setelah awak media datang lagi sesuai yang di janjikan ade sebagai kepala perusahan ternyata Tidak menepati Janji dengan alasan Kebukit Kemuning keluar Kota “tegasnya

Saat di konfirmasi di lokasi oleh awak media pengawas lapangan dari PT. LEMATANG SUKSES MANDIRI tersebut bapak Yuli menerangkan bahwa kepala perusahan tersebut sibuk dan susah di temui kalau emang ada jalan komunikasi yah temui kita manusiawi kalau emang tidak bisa ya beritakan ajah Ungkap,”yuli menutup pembicaraan sambil duduk.

(Tim/Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *