Tema : “Gotong Royong Membangun Peradaban & Pertumbuhan Global” Lapas Pati Gelar Upacara Harlah Pancasila”

 143 total views

Pati Jateng.

Read More

Seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Halaman Depan Lapas Kelas IIB Pati.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati , Febie Dwi Hartanto dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Pati.

Dengan mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” Pembina Upacara membacakan amanat Presiden RI dimana pemerintah terus berjuang untuk pemerataan pembangunan Indonesia yang berkeadilan.

“Beliau meneruskan bahwa Pemerintah terus berjuang untuk menghadirkan pembangunan Indonesia Sentris yang adil dan merata. Keadilan dan pemerataan harus dipadukan dengan kesejahteraan yang diwujudkan melalui reformasi struktural, peningkatan kualitas SDM, dan hilirisasi industry.

Melalui Peringatan Hari lahir Pancasila ini diharapkan dapat semakin meningkatkan semangat jiwa Pancasila yang dimiliki masing-masing pegawai dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.”papar Febie Kalapas dalam giatnya

Setelah melaksanakan upacara bendera secara mandiri, Kalapas dan pejabat struktural menyaksikan upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 melalui kanal YouTube BPIP RI.

(Arie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *