SDN 2 Sungai Tutung Gelar Pelepasan dan Perpisahan Kelas VI Dihiasi Dengan Tarian Seni Budaya dan Pelepasan Balon Ke Udara

 1,042 total views

Kerinci Globalinvestigasi news.com : Bertempat di halaman sekolah dasar SDN 2 Sungai Tutung kecamatan air hangat timur kabupaten kerinci provinsi jambi,diadakan perpisahan dan pelempasan keluarga besar SDN 02 Sungai Tutung tahun ajaran 2022-2023 Sebanyak 35 Siswa-siswi.

Read More

Di Acara Pelepasan dan Perpisahan Kelas VI SDN 02 Sungai Tutung Rabu 31 /05/2023 di hadiri langsung Dinas Pendidikan kabupaten kerinci melalui Kabid Pembinaan SD Saprel S.Pd, dan Korwil Air Hangat Timur, Kepala Desa serta tamu lainnya.

Acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 2 Sungai Tutung di tandai pelepasan balon ke udara serta di iringi live Musik dan tarian – tarian seni budaya dan tarian tradisional.

Kepala sekolah SDN 2 Sungai Tutung Ormasno S.Pd. dalam kata sambutan mengatakan bagi siswa-siswi yang meninggalkan, sekolah dasar negeri 2 sungai tutung serta melanjutkan ke sekolah jenjang berikutnya untuk dapat menjaga nama baik sekolah dan capailah cita – cita mu serta teruslah belajar.

Alhamdulillah berkat kerja keras Siswa-siswi SDN 02 Sungai Tutung dan semua majelis guru dan kita dapat juara tingkat kecamatan dan kabupaten kerinci.

Adapun di tingkat kecamatan di lomba OSN : Juara 2 Matematika, juara 3 IPA Juara 2 LCC., Juara 1 O2SN bidang karate’ dan FLS2N Nyanyian Solo juara 1.

Tingkat kabupaten kerinci SDN 02 Sungai Tutung kerinci juga meraih Juara 1 Ompliade Matematika,juara 1 IPA.

Untuk cerita dongeng atau cerita rakyat tingkat kabupaten kerinci yang dilaksanakan oleh dinas perpustakaan berhasil juara 2 . (dua).dan termasuk sekolah’ Dwiwata atau sekolah terbersih di kabupaten kerinci oleh dinas pendidikan.

Lebih lanjut Kepala sekolah SDN 2 sungai tutung juga menyampaikan selamat berpisah dan juga selamat kepada 35 siswa -siswi kelas VI sungai tutung dan bukan hari terakhir untuk menimpa ilmu tapi merupakan awal untuk memulai dan melanjutkan perjuanganmu di jenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya.

Serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua wali siswa – siswi telah menitipkan anaknya di SDN 2 sungai tutung selama Enam tahun dan semoga ilmu yang telah di dapatkan bermanfaat .

Kemudian Dinas Pendidikan kabupaten kerinci melalui Kabid pembinaan SD Saprel S.Pd dalam arahannya saya sangat mengapresiasikan kepada SDN 02 sungai tutung yang mana yang sekolah ini merupakan sekolah yang pernah saya bertugas di sekolah dan disekolah inilah saya memulai karir,

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi kelas VI,yang telah menamatkan sekolah di sekolah dasar dan dapat melanjutkan sekolahnya, sehingga dapat meraih cita – citanya dan kami mengucapkan selamat kepada siswa kelas VI menyelesaikan pendidikan di sekolah dasar’ungkapnya.

Pantauan global di lapangan di akhir acara semua majelis guru dan para siswa – siswa-siswi terharu dan terisak-isak saat melakukan salam – salaman antar guru dan wali muridnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *