Kasubnit Lantas Polres Lebak Polda Banten Aipda Yayat Mulian Kunjungi Kantor Redaksi Media Online

 119 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Guna menjalin silaturahmi, antara Sat Lantas Polres Lebak dengan kalangan Awak Media di kabupaten Lebak-Banten. Kasubnit Lantas Polres Lebak Polda Banten AIPDA Yayat Mulian, kunjungi kantor Redaksi Multatulinews. Pada Sabtu (3/6/2023).

Read More

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, Melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada SIK.MH, menjelaskan,
“Bermitra dengan Awak Media sangat dibutuhkan, karena Media merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.
Menurutnya, tanpa publikasi Media massa, kegiatan atau program yang dilakukan pihak Sat Lantas Polres Lebak tidak akan diketahui, dan tidak akan sampai kepada masyarakat”. Terangnya.

Lanjut Fiat,
“Dengan diadakannya kunjungan ini, diharapkan anggota kepolisian Sat Lantas Polres Lebak juga terbantu, dengan adanya publikasi dan penyampaian informasi, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi”. Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kasubnit lantas Polres Lebak Polda Banten AIPDA, Yayat Mulian, menuturkan,
“Saya atas nama perwakilan dari Satuan Lantas Polres Lebak, mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin Redaksi Multatulinews M.ALFIAN.SW, atas penerimaan nya dan suguhannya. Semoga kedepannya, dapat bersinergi lebih erat lagi dengan pihak Sat Lantas Polres Lebak, dalam menjalin hubungan baik, serta bisa membantu memberikan informasi kepada masyarakat kabupaten Lebak, melalui publikasi pemberitaan, terkait seputar kegiatan Sat Lantas Polres Lebak, yang dapat mengedukasi masyarakat Kabupaten Lebak khususnya”. Paparnya.(*/Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *