Pemda Aceh Tamiang Setujui Pelaksanaan Pildatok Bukit Tempurung

 303 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News-
Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Tamiang melalui pihak Kecamatan menyetujui pelaksanaan Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok), dan P2DP mulai melakukan proses pencabutan nomor urut. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Datok Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang pada Senin (05/06/2023).

Read More

Amnurdani mewakili Majelis Duduk Sekitar Kampung (MDSK) Bukit Tempurung menyampaikan, kepada seluruh calon Datok Penghulu (Kepala Desa) agar dapat menjaga ketertiban dalam berkampanye, terutama dalam memasang alat peraga, untuk tidak menempatkan di Sekolah, rumah Ibadah, perkantoran dan beberapa tempat lainnya yang telah ditentukan oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP),”ucapnya.

“Ajak masyarakat untuk berpolitik secara cerdas, sampaikan visi misi untuk membangun Kampung kearah yang lebih baik.

Amnurdani menambahkan, pelaksanaan pemilihan Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2023, yang direncanakan akan dilaksanakan dalam satu lokasi, dengan tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS),” jelasnya.

“Dalam pemungutan suara nantinya akan menggunakan sistem voucher, yaitu masyarakat akan diberikan kartu oleh petugas di TPS, selanjutnya memasukkannya kedalam kotak yang tertera photo salah satu calon Datok Penghulu,” ungkap Dani.

Selain proses pencabutan nomor urut calon, juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama, dan penyerahan Visi Misi Calon Datok Penghulu.

Nomor Urut Calon Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung, 1
Nama : Fahrizal, Alamat : Dusun Melati, jabatan sebelumnya kepala Dusun Melati.

Nomor Urut 2, Nama : Muhammad Agus Zulham,SE alamat : Dusun Kenanga, jabatan sebelumnya Ketua Remaja Mesjid Babul Falah.

Nomor Urut 3, Nama : Drs Mukhtaruddin, alamat Dusun Melur,
jabatan sebelumnya Ketua MDSK.

Nomor Urut 4, Nama : M.Yunus, alamat Dusun Tanjung, jabatan sebelumnya Kepala Mukim Kota Kualasimpang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, MDSK Bukit Tempurung, Bhabinkamtibmas Kampung Bukit Tempurung Bripka Reza Felani, Babinsa Serda Agus, SP, Ketua P2DP M.Yusuf, S.Ag, para Calon Datok Penghulu, Anggota P2DP, Perangkat Kampung Bukit Tempurung dan tamu undangan lainnya. (E/Tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *