Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Security Lily Spring Garden dan Karyawan Perumahan

 118 total views

PEKANBARU – Babinsa koramil 03/Senapelan Serda Joni Malin Kodim 0301/Pbr kelurahan Tampan kecamatan Payung Sekaki kota pekan baru Melaksanakan kegiatan komsos bersama security Lily  Spring Garden dan karyawan perumahan Jalan Riau RT 02 RW 02 kelurahan Tampan kec Payung Sekaki kota Pekan baru.

Read More

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Joni Marlin juga menghimbau kepada petugas Satpam agar senantiasa selalu waspada dan siap siaga dalam menjalankan tugas jangan lengah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.
Tingkatkan selalu keamanan di wilayah ini, agar tidak terjadi hal – hal yang mengganggu Kamtibmas dan kesejahteraan masyarakat ” ujar Babinsa Serda Joni Marlin.

Tak lupa Serda Joni Marlin juga mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan hidup sehat mulai dari memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.tegasnya.

Terpisah, Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi menyampaikan, menjaga Harkamtibmas merupakan kewajiban kita bersama agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif.

Peran serta masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan sangatlah diperlukan, apabila sewaktu – waktu terjadi Gangguan Kamtibmas dilingkungan segera menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat agar segera ditindak lanjuti”Kata Danramil.(lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *