Bendum Bacaleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Bandung H. Asep Ikhsan Siap Untuk Ikut Bertarung Dalam Kontestasi Pemilihan Umum 2024

 148 total views

Bandung,Bendahara Umum Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat H.Asep Ikhsan ,Se.Mpd.Mm.siap untuk ikut petarungan kontestasi Pemilihan Umum 2024.

Read More

Dari Partai Demokrat DPC.Kabupaten Bandung kami merupakan Bakal Calon legislatif DPRD Dapil 6 kami yakin dan sangat optimis partai kami yang bisa memenangkan Dua kursi Dapil 6 khususnya wilayah Kecamatan Kertasari ,pacet ,ciparay,Baleendah.

Hal ini disampaikan oleh H.Asep Ikhsan ketika berdiskusi bersama masyarakat Ciparay di Gedung Graha Wirakarya pada Kamis(13/7/2023).

“Dalam kesempatannya H.Asep Ikhsan Sebagai Bendahara Umum Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bandung Menyampaikan bahwa kami hadir selalu mengedepankan Komitmen dalam bersikap dan siap berani mengambil tindakan demi mewujudkan kepentingan masyarakat ,Melalui Aspirasi rakyat yang sangat di butuhkan oleh masyarakat contoh nya Di Bidang pendidikan dan Sosial khususnya di Dapil Enam.ucapnya.”

“Kata H .Asep Ikhsan kami hadir berkomitmen dengan sepenuh hati ,kami tetap fokus membela masyarakat ,Adapun program kami ,melalui program pemerintah yaitu program indonesia pintar Bagi pelajar dan mahasiswa yaitu 1000 (Seribu ) program yang telah tersalurkan pada masyarakat.ucapnya”

“Jadi harapan kami Dengan program -program yang kami salurkan ini ,Anak didik kami dari tingkat SMA dan Mahasiswa bisa melanjutkan dan menikmati dengan hidup yang layak dan bisa mencari kerja sesuai jurusan pendidikan yang telah diajarkan oleh guru-guru didik kami ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *