Bangun Sosok Tokoh Yang Tangguh, Resmi Caleg DPRD Provinsi NTB, Bersama PKS Lewat Dapil 8 Nomor Urut 5

 423 total views

Lombok Tengah NTB,
Globalinvestigasinews com – Bangun dan sering di panggil Amaq Jalil adalah sosok seorang Tokoh bagian selatan tempatnya di Desa mertak Kecamatan pujut, yang tidak perlu diragukan lagi karena dia banyak pengalaman – pengalaman di pemerintahan desa pernah menjabat kades Merta pecahan dari desa teruwai dia menjabat dua periode,dan banyak lagi pengalaman pengalaman yang dia miliki.dia telah siap untuk mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi NTB di Pemilu 2024 mendatang.

Read More

Bangun yang dikenal dengan Amaq Jalil yang tangguh ini, mengambil keputusan bersama Partai keadilan sejahtera (PKS ) untuk terlibat dalam pemilu 2024 melalui Dapil 8 yang merupakan 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Jonggat, prigaratan, Praya Barat, Praya Barat daya, Pujut, praya timur, dengan nomor urut 5

Bangun tokoh Tangguh di kecamatan Pujut, yang perlu di perhitungkan Caleg DPRD provinsi NTB,Dapil 8 bersama PKS dengan Nomor Urut 5
Hingga akhirnya Bangun yang karib disapa Amaq Jalil ini, resmi mendaftarkan diri menjadi Caleg DPRD Provinsi NTB bersama PKS di KPU Provinsi NTB beberapa pekan lalu.

“Saya sudah putuskan untuk maju caleg DPRD provinsi NTB,dan segala tahapan pemberkasan semua sudah dan juga kami sudah daftar di KPU provinsi NTB. pada tanggal 8 Mei 2023 beberapa minggu lalu,” Ujar Bangun Kepada Media, minggu ( 16/7/2023).

Amaq Jalil panggilan akrab nya ini mengatakan, ketertarikannya untuk calon legislatif di pemilu 2024 adalah agar kaum perempuan dan buruh dan masyarakat,kalangan menengah kebawah, dapat di berdayakan di bidang ekonomi.

“Selain itu kesetaraan gender serta peluang aspirasi untuk membangkitkan pembangunan sumber daya manusia serta kelayakan terhadap ekonomi kaum hawa dan buruh,juga masyarakat kalangan menengah kebawah, yang harus kita kembangkan baik bidang seni budaya, sosial ekonomi dan tehknologi,” Ujar Bangun Bacaleg PKS Dapil 8 ini.

Bangun juga melihat masih banyak hal yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah agar perempuan dan kaum buruh,juga masyarakat kalangan menengah kebawah di NTB khususnya lombok tengah.

“Perempuan dan kaum buruh dan masyarakat kalangan menengah ke bawah, tidak hanya sebatas itu, tapi mampu bersaing dalam membangun bangsa, kita lihat sosok pejuang perempuan yang ada dalam merebut kemerdekaan seperti cut nyak din, cut Mutia dan lain sebagainya jelas Amaq jalil” Katanya.

Bangun dan sering di sapa Amaq jalil juga mengajak masarakat untuk berjuang demi NTB,khususnya dapil 8 Lombok Tengah untuk bersamanya di PKS.

“Saya minta doa restu dan dukungan dari semua pihak, terkusus masyarakat Dapil 8.Di harapkan masyarakat tetap bersama saya dalam perjuangan menuju DPRD provinsi NTB dengan konsep ekonomi mapan, pendidikan layak serta melek teknologi,” Imbuh Bangun.
(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *