“Ketum GEMA AIRLANGGA, Optimis Ditengah Issue Munaslub Menguat, Partai Golkar Tetap Pemenang Pemilu 2024 !!”

 143 total views

Jakarta- Beredar Isu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ( Golongan Karya) Airlangga Hartarto di goyang oleh kader Partai Golkar untuk segera gelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) .Menyikapi Hal Ini,Ketum Relawan Gema Airlangga Mas Didit Sandra menjelaskan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sedang fokus dengan strategi Partai untuk jadi pemenang Pemilihan umum (Pemilu) 2024. terlebih pihaknya optimis bahwa Kader Partai Golkar tetap mendukung kebijakan Ketum Airlangga Hartarto untuk menentukan arah koalisi di Pemilihan Presiden 2024. Relawan Gema Airlangga yakin bahwa apapun keputusan koalisi ,ini yang terbaik untuk tegak lurus mendukung Partai Golkar Pemenang Pemilu,Senin (24/07/2023).

Read More

Lanjut Ketua Umum Relawan Gema Airlangga Mas Didit mengatakan, dirinya optimis Ketua umum Airlangga Hartarto membawa Golkar kembali menjadi pemenang Pemilu tahun 2024.

“Golkar adalah partai pemenang, tentunya ini adalah tantangan Kader Golkar kedepan untuk kembali membawa Golkar menjadi pemenang,” katanya.

Didit juga mengucapkan terima kasih karena dukungan Relawan Airlangga Hartarto semakin deras.

“Saya harap kawan-kawan dapat solid membantu menggerakkan roda dukungan ke partai yang kita cinta ini,” pungkasnya.

“Masyarakat sudah merasakan seperti apa saat Partai Golkar dibawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto mengurus masyarakat. Jadi pihaknya optimis tidak akan susah lagi untuk meyakinkan masyarakat terhadap Ketua Umum Partai Golkar layak maju di Pilpres 2024. Tinggal bagaimana cara mendekati diri dengan masyarakat agar bisa menarik simpatinya,” tegas Mas Didit (Adi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *