PGAWC SERI Ke- 4 Resmi Dibuka Kapuspotdirga

 184 total views

Lombok Tengah NTB,
Globalinvestigasinews Com – Sebagai upaya untuk menumbuhkan minat dirgantara serta menambah kecintaan masyarakat terhadap dirgantara Indonesia dan dikolaborasikan keindahan alam wisata Lombok sebagai upaya untuk mengangkat Lombok sebagi destinasi aerowisata dunia, Lanud ZAM beserta Fasida Nusa Tenggara Barat menggelar Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) Hal Tersebut disampaikan Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M. Han selaku Ketua Fasida NTB, di Bukit Sky Lancing Paragliding, Kabupaten Lombok Tengah, Jum’at (5/8)

Read More

Kejuaraan dunia paralayang tingkat dunia yang digelar selama empat hari ini diikuti 78 peserta dan official dari 16 Negara diantaranya Indonesia, Korea Selatan, Czech Republic, Slovania, Thailand, Singapura, Malaysia, Arab Saudi, Serbia, Kroasia, Jepang, Korea, China, Taiwan, dll. Selain kejuaraan tingkat dunia dalam event PGAWC 2023 ini juga dipertandingkan kejuaraan tingkat asia dan kejuaraan tingkat nasional. Paragliging Accuracy World Cup kali ini merupakan seri keempat dimana kejuaraan kelimanya nanti akan digelar di Jerman.

Pada Sambutan Kapuspotdirga Marsekal Pertama TNI Tyas Nur Adi selaku Sekjen PB Fasi menyampaikan Federation Aeronautique Internationale (FAI) menunjuk indonesia sebagai penyelenggara PGAWC ke-5 tahun 2023, merupakan penghargaan dan kepercayaan dunia internasional bagi kita sebagai tuan rumah pada kejuaraan dunia paralayang, dan Atlet serta semua pihak agar bekerja sesuai ketentuan Internasional dan menjunjung tinggi Sportifitas.

Semoga atlet paralayang indonesia mampu menyabet beberapa nomor yang dilombakan, kibarkan bendera merah putih dan harumkan indonesia di dunia melalui even pgawc ini. Selamat berlomba, jaga solidaritas dan kekompakan sesama atlet, berikan yang terbaik dan jadikan setiap even sebagai tolak ukur menuju PON XXI Sumut-Aceh tahun 2024 mendatang, tutupnya.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *