Ratu Isya Atlit WHUSU Way Kanan Mewakili Provinsi Lampung Ikut Pra PON di Bogor, Pengurus Cabor WHUSU Minta KONI Way Kanan Perhatikan Atlit BERPRESTASI

 1,214 total views

Way Kanan.- Lampung globalinvestigasinews.com

Read More

Cabang Olah Raga Wushu Kabupaten Way Kanan cukup bahagia dengan masuknya salah satu Atlit ikut Pra PON yang akan dilaksanakan di Bogor. Selasa (5/9)

Walaupun dengan minin perhatian dari KONI Way Kanan namun Atlit Wushu Ratu Isyata manpu meraih kesuksesan untuk menjadi Atlit dari Kabupaten Way Kanan untuk ikut menjadi salah satu wakil Lampung dari Cabang Olahraga wushu pada Pra Pon yang akan digelar di Bogor Jawa Barat 20-28 0kober2023 di GOR Pajajaran Bogor Jawa Barat.

Tentunya kebahagian ini dirasakan oleh pengurus Cabor Wushu Way Kanan merasa bangga salah satu atlitnya bisa mewakili Provinsi untuk ikut Pra Pon di Bogor Jawa Barat.

” Kami hanya memberikan semangat dan doa saja kepada atlit Wushu Kami Ratu Isyata yang telah banyak meraih prestasi dengan perjuangan sendiri dan keluarga nya.” Ujar Sekretaris Wushu Way Kanan.

Tidak adanya perhatian kepada Cabor Wushu oleh KONI Way Kanan membuat penyesalan sendiri dari pengurus.

Kami selalu melaporkan kegiatan atlit kami ke KONI Way Kanan supaya ada partisipasi untuk kegiatan Atlit kami untuk ikut kejurnas atau pun TC tidak pernah ada tanggapan .

Baru-baru ini Atlit Wushu asal Way Kanan Ratu Isyata mendapatkan 2 Emas di Fornas VII 2023 di Bandung.

” Semoga Atlit Wushu kami bisa membawa nama baik Kabupaten Way Kanan di Pra Pon , dan berharap KONI Way Kanan ikut juga menperhatikan atlit berprestasi agar dapat meraih kemenangan dan prestasi lagi.” Tutup Yoni Aliestiadi.

Ratu Isyata di Fornas VII tahun 2022 di Bandung meraih 1 medali Emas di Jurus Senjata Perguruan Putri Kategori 9 s.d 19 Tahun dan Tangan Kosong Kreasi Senior Putri.Dan saat ini akan mengikuti TC atau Pusat Pelatihan yang akan dilaksanakan dari Tanggal 5 September – 19 Oktober 2023 guna mengikuti Pra PON di Bogor tanggal 20-28 Oktober 2023.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *