“Lokasi Proyek Drainase di Ruas Jalan Sumbersari-Rowokangkung Banyak Pohon Dipotong, Yusniar Tuding Pihak Desa, DLH Kab. Lumajang akan Cek Lapangan ?!”

 112 total views

Lokasi Proyek Drainase Ruas Jalan Sumbersari_Rowokangkung Yang Dikerjakan CV Harsa Wijaya Banyak Pohon Dipotong, Yusniar Tuding Yang Motong Pihak Desa” Dlh Akan Cek Lapangan.

Read More

Globalinvestigasinews. Com Pembangunan drainase memang sangat diperlukan supaya aliran air waktu hujan tiba tidak lewat jalan, sehingga jalan tidak mudah rusak, sebaik apapun kontruksi jalan kalau dialiri air terus menerus cepat rusak akan tetapi jangan sampai lingkungan tutur pemerhati lingkungan hidup.
“Menurut Yusniar pemilik CV.m Harsa Wijaya ketika dikonfirmasi awak media via WhatsAppnya pada tanggal 05/9/23 bahwa pihaknya tidak tau menahu terkait pemotongan kayu tersebut, Seng jelas desa yg motong…kami gak ada perintah untuk motong dari dinas, akan tetapi ketika ditanya bukti kalau desa yang memotong beliau tidak bisa menunjukkan bukti baik itu video maupun gambar.
“Untuk memperoleh berita yang berimbang awak media ini konfirmasi ke kepala desa sumbersari namun beliau tidak ada di tempat .
Sementara sekretaris Dinas lingkungan hidup ketika dikonfirmasi via WhatsAppnya terkait ada beberapa pemotongan di ruas jalan Sumbersari_ Rowokangkung menjelaskan matur suwun infonya mas nurhadi ..
ngawasi dewe sak lumajang kadang onok selipe .. untuk pembangunan drainase kayaknya ada surat pengajuan masuk .. tak cek dulu .. apa benar lokasinya rowokangkung ..tak koordinasi karo bid rth .. tak telpon dorong iso. kontak tandasnya. Bersambung (had)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *