“Sungguh Perbuatan Tercela, Diduga Oknum Kades Plered Lakukan Hubungan Intim Di Kantornya Dengan Wanita Cantik, Warganya Sendiri ?!”

 287 total views

Purwakarta,
Globalinvestigasinews.com

Read More

Seorang oknum Kepala Desa Plered Purwakarta lakukan diduga sangat kuat lakukan perbutan tercela dan memalukan dengan berhubungan intim bersama wanita cantik warganya sendiri diruangan kantornya. Rabu, (13/09/2023).

Hal itu diakui seorang SM pada awak media pada hari Rabu (13/9/2023)

jika memang benar adanya hubungan antara dirinya dengan Kades Plered (bepacaran)

Mirisnya perbuatan tercela itu bukan hanya dilakukan diruangan sang Kepala desa namun juga di ruangan kantor BPD (Bamusdes).

Menurutnya, hampir setiap kali akan lakukan hal tercela tersebut saya dikasih minuman keras terlebih dahulu sama pak Kades, tuturnya.”

Ia pun menambahkan jika hubungan terlarang dengan sang Kades sudah berlangsung dari sejak tahun 2021.

Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Desa Plered melalui Sekretarisnya,
Ari saat diwawancarai mengatakan

“Pernyataan SM tersebut sudah kami tindak lanjuti dengan mengundang semua pihak termasuk saksi-saksi untuk dimintai keterangan terkait adanya dugaan hubungan intim antara Kades dan SM.

“SM menyampaikan ke kami (BPD) bahwa sebelum menikah dengan sang Kades dirinya juga pernah melakukan hubungan terlarang diruangan Kepala Desa.

“Setelah dipertanyakan bukti dan saksi oleh kami,
SM mengatakan saksimya ada sekitar delapan orang”

“Waktu salah satu saksi berinisial R kami undang, R membenarkan bahwa betul dirinya ikut ke kantor Desa dan minum-minuman keras bahkan yang menyuruh membeli minumannya pun adalah Kepala Desa”

Setalah minum-minum Sang Kades dan SM masuk ke ruangan.

“R dan yang lainnya melanjutkan karaokean sambil minum-minum di luar ruangan,
jelasnya kemudian.”

Pada saat Kades kami undang, beliau membenarkan hal tersebut memang terjadi”

“Langkah kedepanya dari kami BPD akan meminta pertanggung jawaban moral dari Kepala Desa dengan apa yang dilakukanya, tutupnya.”

Sampai berita dimuat, Kades Plered Erik Akbar Fauji saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp tidak memberikan jawaban.

(Team & Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *