PJ. Bupati Aceh Tamiang Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah

 113 total views

Aceh- Aceh Tamiang – Global Investigasi News- Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH menyerahkan secara simbolis Bantuan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah di Halaman Kantor Pos, Rabu (20/09/2023).

Read More

Bantuan ini merupakan bantuan pangan dari Pemerintah untuk peserta PKH dan penerima bantuan pangan non tunai dengan total penyaluran beras berkualitas premium sebesar 316, 47 ton yang siap disalurkan di 12 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Pj. Bupati Meurah dalam sambutannya meminta kepada masyarakat untuk tidak menyalahgunakan bantuan beras yang diberikan.

“Manfaatkan bantuan beras ini, untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Jangan dijual”, ujar Meurah.

Dalam moment itu, Meurah mengajak masyarakat bershalawat sebagai bentuk rasa syukur sebelum penyaluran bantuan beras dimulai.

Sebagai informasi sebanyak 31647 KK dalam Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan pangan beras. Sementara hari ini, sebanyak 17 ton untuk 1700 KK disalurkan di Kecamatan Kota Kualasimpang.

Hadir dalam giat tersebut Asisten Pemerintahan Muslizar, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Catur Hariyati, Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan, drh. Asma’i, Radiafafy Fansyah Manajer PT Pos Langsa, Iqbal Kepala Perum Bulog subdivre Langsa.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *