Robby Haryadi Secara Resmi Menutup Turnamen Bola Voli Lurah Cup Tahun 2023

 228 total views

Jambi-GlobalInvestigasinews.com 2023/11/03
Turnamen bola voli Lurah Cup yang digelar di Rt 11 Rw 01 Transos kelurahan parit culum II Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, berakhir dan secara resmi ditutup oleh Lurah Parit Culum II Robby Haryadi.

Read More

Lurah parit culum II Robby Haryadi Di dampingi Babinsa Koramil 419-01/Muarasabak, BKTM Polsek Sabak Barat. Rt. Rw hadir dalam rangka penutupan Turnamen Bola Voli Lurah Cup, pada hari kamis(02/11/23).

Dalam sambutannya Lurah Parit Culum II Robby Haryadi mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan masyarakat kelurahan Parit Culum II yang telah mendukung terselenggaranya turnamen Bola Voli dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 24.

“Masyarakat  sangat mendukung terlaksanannya turnamen voli Masyarakat sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini hingga selesai,”jelasnya.

Dengan mengucapkan Hamdalah, turnamen bola voli Lurah Cup di Kelurahan Parit Culum II, secara resmi saya tutup.

Pada pertandingan final untuk kelas Putri. Merpati Putih bertemu dengan Rimbo ladies, yang dimenangkan Merpati putih dengan skor 3-0, dikelas bergengsi Putra final tim bola voli Wonge Dewe bertemu dengan Kawa Kawa, dimenangkan tim bola voli Wonge dewe dengan Skor 3-0 untuk kemenangan tim Wonge dewe , dan menjadi juara di ajang Lurah Cup dalam rangka Memperingati HUT Kabupaten Tanjab Timur ke 24, dan berhak mengondol Piala Lurah Parit Culum II.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *