Grand Final Motoprix 2023 Kajati Cup akan Digelar Tanggal 18 -19 November 2023 di Sirkuit Zabaq Nasional Kabupaten Tanjab Timur

 165 total views

Muarasabak, 14/11/2023
Pembalap pembalap perwakilan dari region, akan bersaing memacu kuda besi di Grand Final Sumatera Cup Prix yang akan  digelar di Sirkuit Zabaq Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada tanggal 18 -19 Nopember 2023.

Read More

Boy kabid Pemuda dan Olahraga Pemkab Tanjab Timur mengatakan. Sejumlah pembalap ternama akan bertarung  di Grand Final Sumatera Cup Prix di Sirkuit Zabaq Nasional, merebutkan Trophy Kajati Jambi.

“Mereka yang menjadi jawara disetiap regionnya juga akan bersaing dalam Grand Final ini.
Boy menjelaskan persiapan persiapan terus dilakukan secara professional dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan peserta maupun penonton”Ucapnya kepada Media

Boy menambahkan Grand Final SCP Motoprix 2023 Kajati Cup, akan banyak tamu yang datang dari luar Kabupaten, sehingga menjadi kesempatan untuk mengenalkan dan mempromosikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ajang balap motor ini juga, mengangkat UMKM yang sangat berpengaruh besar terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.(T111k) .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *