Caleg DPRD H. Asep Ikhsan Ingin Memajukan Masyarakat Ekonomi Kreatif dan Inovatif di Kecamatan Ciparay Khususnya Dapil 6

 153 total views

Bandung,Calon legeslatif DPRD Dapil 6 No.1 Dari Partai Demokrat H.Asep Ikhsan,Ingin memajukan Masyarakan ekonomi kreatif dan Inofatif untuk menuju kesejahteraan masyarakat.Kecamatan Ciparay,(23/11/2023).

Read More

Masyarakat yang kreatif dan inofatif yang artinya adalah masyarakat yang mampu membuktikan bahwa konsep gagasan yang dinilai kreatif dan mampu mengembangkan berinofasi mandiri yang dapat berubah menjadi hal yang baru.

Tentunya bagaimana kita hadir untuk membangkitkan semangat masyarakat berjuang bersama kami melalui Demokrasi di kontestasi pemilihan umum 2024.nanti.

Harapan tentunya masyarakat harus cerdas bagai mana suatu perubahan inofasi ,sesuatu yang mumudahkan untuk memudahkan pekerjaan atau aktifitas sehari-hari.

Nah.Kata H.Asep Ikhsan kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memberikan dampak yang positif dan inspiratif untuk menjadi masyarakat yang lebih maju dan sejahtera tentunya menuju Indonesia Maju bersama Partai Demokrat .Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *