Berangkat Dari Tukang Sayur, ”Caleg DPRD Kabupaten Pesawaran Dari Partai Golkar Siap Berjuang Untuk Wong Cilik !!”

 121 total views

Pesawaran 25.11.2023
Global Investigasi News.Com
“Hendri Johan salah seorang warga Hurun yang berprofesi sebagai pedagang sayur keliling, terpanggil hatinya untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan dari partai Golkar dengan nomor urut  6 kabupaten pesawaran, dengan niat ingin memperjuangkan nasib wong cilik agar lebih sejahtera.Jumat (24/11/2023).

Read More

“Setiap warga negara berhak mencalonkan diri sebagai anggota dewan, terbesik dari kata tersebut Hendri Johan melangkah bersilahturahmi dengan salah seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dan anggota dewan lain yang masih aktif.

“Dalam benak hatinya banyak anggota dewan namun tidak berbuat sesuatu untuk daerah Dapil pilihannya, dari mendengar obrolan para anggota itu yang sedang kongko kongko benak hatinya tertarik ingin menjadi anggota dewan semakin Kuat dengan niat ingin memperjuangkan Nasib wong cilik yang selama ini tidak didengar oleh para anggota Dewan yang duduk  di Parlemen.

“Dari sinilah Hendri Johan akhirnya mencoba untuk berjuang menjadi anggota dewan guna memperjuangkan aspirasi wong cilik yang berada di Dapil wilayahnya, ahirnya ia ( Johan-Red) memberanikan diri untuk mencalonkan Diri Sebagai Caleg melalui partai Golkar dengan nomor urut 6 (enam).

“Dengan modal nekat, tekat dan percaya diri serta dukungan teman teman istri, anak dan keluarga,kendati tidak memiliki finansial yang berarti seperti calon lain, namun keyakinan dan. Doa dia serahkan pada yang maha besar, karna disanalah yang tau akan keinginan dan niat yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam hanya kuasa Allah Ilahi ” Tuturnya “.

“Liku liku perjuangan hidup bapak Hendri Johan dengan menjajakan dagangan sayurnya cukup lama hingga bertahun tahun lamanya berkeliling di wilayah teluk betung, dan Hendei Johan juga pernah bekerja di Jakarta sebagai supir antar jemput, menjadi pembantu pengganti (Impal) , pundi pundi rupiah dikumpulkan sedikit demi Sedikit guna mencalonkan  dirinya menjadi calon anggota dewan hingga akhirnya masuk dalam DCT (Daftar Calon Tetap) dari Partai Golkar ” Ucapnya “. Dengan penuh hari.

Dalam diri bapak Hendri Johan tidak ada kata mundur atau putus asa,  tetap semangat dan terus bersosialisasi secara pribadi maupun kekeluargaan agar masyarakat tahu akan misi dan visinya, ” Jelasnya”

“Bapak Hendri Johan tidak ingin banyak janji dan tebar pesona dan bagi bagi sembako atau dalam bentuk yang lainnya dalam Prinsipnya adalah komitmen, untuk apa saya memberikan ke masyarakat misal sembako dan yang lainnya, setelah saya jadi cukup hanya pemberian itu saja setelah itu kita tidak kenal lagi ketemu lagi mau nyalon lagi, kalo niat saya tidak demikan, orang itu akan menjadi saudara buat saya selama saya masih menjadi anggota dewan akan tetap saya perhatikan ” Terangnya ”

Masyarakat dapat berfikir yang rasional, cerdas, pintar dan tidak mudah untuk tergiur oleh iming iming uang atau sembako, dengan barter suara pilihan,  sekali memberi untuk selama 5 tahun kedepan “Tambahnya “.

“Saya minta siapapun yang dapat untuk merekrut mengajak orang atau membentuk tim pemenangan saya untuk mengajak warganya cerdas dalam memilih calon anggota dewan khususnya kepada saya, bila saya terpilih benar bmenjadi anggota dewan. Maka  gaji bulanan saya akan saya berikan  yang 60 %  untuk tim pemenangan saya selama saya menjabat kita sepakat buat perjanjian secara tertulis  ” Paparnya”.

“Bapak Hendri johan yang asli penduduk Desa Hurun kecamatanTeluk Pandan ini mempunyai komitmen harus dapat memajukan dan membangun Teluk Pandan yang lebih baik dimana Dapil pemilihannya, mulai dari Infrastruktur kesehatan, pertanian, pendidikan, sosial dan yang lainnya, oleh karna itu dukung saya agar menjadi anggota Dewan di kabupaten Pesawaran, “Pintanya ”

Siapapun dapat mencalonkan diri menjadi anggota dewan, baik yang banyak uang maupun yang tidak  namun semua itu harus memiliki  wawasan yang luas, tekat dan mental yang kuat serta keberanian untuk mengambil sikap menjadi anggota dewan ” Ulasnya “.

“Semoga masyarakat Dapil pilihan saya dapat untuk mempercayai saya duduk dalam Parlemen anggota DPRD Kabupaten Pesawaran  Priode 2024 – 2029 oleh sebab  itu pilihlah saya dengan nomor urut 6 (enam) dari partai Golkar HENDRI JOHAN siap memperjuangkan  wong cilik menjadi lebih baik dan sejahtera  dan maju di Daerahnya dalam kepalan tangannya…”(Red &Arman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *