Ribuan Jawara & Ulama Lebak, Banten, Sambut Kehadiran Capres Nomor 2, Prabowo Subianto di Kediaman JB

 180 total views

Lebak – Dari pantauan Awak Media dilapangan, Jalan Rangkasbitung – Pandeglang mulai dari Kp Baros km 6 hingga di Km 7 kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak-Banten, kendaraan padat merayap, bahkan sempat tersendat. Disepanjang jalan terpasang atribut partai pengusung Capres Prabowo, pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023, sekira pukul 13,00 Wib.

Read More

Dalam sambutannya, Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, menjanjikan akan memberikan makan dan minum susu anak – anak sekolah,
“Jika saya terpilih jadi Presiden, anak – anak Indonesia tidak boleh ada yang sunting lagi. Karena itu, saya akan memberikan makan dan minum susu anak – anak sekolah” ujar Capres Prabowo dalam sambutanya ketika bersilturahmi dengan ribuan Jawara dan ulama se-kabupaten Lebak, bertempat di graha JB, Warunggunung, Minggu (3/12/2023).

Pemberian makan siang dan susu gratis bagi anak – anak sekolah itu, sambung Prabowo, tidak sebatas di sekolah negeri saja. Tapi juga di sekolah – sekolah swasta dan yang ada di Ponpes.

“Dan bukan itu saja, ibu – ibu hamil pun akan kita berikan dukungan gizi. Karena, ibu hamil telah mengandung selama 9 bulan. Kita tidak mau lagi ada anak – anak Indonesia kurang gizi dan stunting,” tandas Capres Nomer urut 2 ini.

Pada kesempatan ini, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada para Jawara dan ulama Banten, dan para tim Relawan Kemenangan Prabowo Gibran, serta masyarakat yang telah mendukung dirinya. Bahkan tidak itu saja, Prabowo juga mengenang saat dirinya menjadi komandan pasukan khusus, dan memuji anak buahnya yang orang Banten.

“Orang Banten ini, hebat – hebat, berdasarkan ke ilmuwan kita pikir tidak mungkin, tapi oleh orang Banten jadi mungkin,” katanya.

Selain Capres Republik Indonesia dengan Nomor urut 2 Prabowo Subianto dan H.Mulyadi Jayabaya. Hadir juga dalam acara Silaturahmi Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, dengan ribuan Jawara dan ulama di kediaman H.Mulyadi Jayabaya, yang akrab di sapa JB tersebut, AHY ketua Partai Demokrat, Roeslan Ruslani ketua TKN Koalisi Indonesia Maju (KIM), Iti Octavia Jayabaya, Sekretaris TKD Banten Airin Ketua TKD Banten, Ketua TKD – TKD wilayah Kabupaten/Kota lain se Banten, Tokoh Pemuda Lebak Nabil Jayabaya, dan Ketua – Ketua Parpol Koalisi se-Banten, Serta Tim Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran dan ribuan masyarakat. (Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *