Mulyadi, SH Calon DPRD Kabupaten Merangin Dapil 1 No. Urut 1 Amanah, Ramah, Lugas, Tegas, Terpercaya

 258 total views

Ginews tv investasi.com

Read More

Pesta rakyat akan segera di laksanakan tinggal hitungan hari sehingga banyak calon legislatif dari partai politik mencari, mendekati, meminta dukungan kepada masyarakat.

Sosok yang amanah, ramah, religius beliau adalah Mulyadi SH sering di panggil bang Mul atau mas Mul akan mencalonkan diri yang kedua kalinya untuk melengkapi dan menyelesaikan janji politiknya yang belum tuntas.

Melalui media ginews tv investigasi bertanya langsung kepada masyarakat atau simpatisan bahwa bang Mul atau mas Mul selalu dekat dengan masyarakat semua kalangan terutama kalangan bawah dan beliau tidak hanya janji politik saja tapi hampir semua program yang di janjikan di tepati.

Dalam pertemuan dengan masyarakat dan berdiskusi beliau menyampaikan fisi dan misi akan selalu memperjuangkan segala aspirasi dari bidang apapun tanpa tidak membedakan agama suku,ras dan golongan.semua sama sebagai warga Merangin.

Dan satu lagi beliau menyampaikan kepada masyarakat tinggal bapak ibu menilai dan merasakan kinerja saya selama 1 periode saya duduk sebagai anggota DPRD saya menghadirkan bukti bukan janji yg bapak rasakan selama 1 periode ini.

Akhirnya setelah sekian lama berdiskusi beliau mengatakan sekali lagi kepada bapak ibu kami mohon dukungan serta doa restu untuk melanjutkan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dan akan menuntaskan janji politik kami untuk yang akan datang.semoga bapak ibu mempercayai untuk melanjutkan apa yang jadi keinginan bapak ibu semua.tanpa bapak ibu saya tidak ada apa apanya dan bukan siapa siapa

Liputan jay***/ginews tv investigasi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *