Pemilu Sebentar Lagi H. Asep Ikhsan: “Kami Prioritaskan Kepentingan dan Keberpihakan kepada Masyarakat !!”

 247 total views

Bandung.prioritas untuk perubahan menuju Indonesia maju di 2024.H.Asep Ikhsan Calon legislatif DPRD Kabupaten Bandung partai Demokrat Dapil 6 meliputi kecamatan Kertasari,Pacet,Ciparay dan Baleendah Kabupaten Bandung.kamis (21/12/2023).

Read More

Di tengah kesibukannya H.Asep ikhsan didepan awak media menyampaikan bahwa kami hadir fokus prioritaskan kepentingan dan keperpihakan pada masyarakat.

Karena masyarakat yang sekarang ini terlihat belum adanya keperpihakan pemerataan ekonomi yang maksimal kesejahteraannya pada masyarakatnya.

Tentunya kami merasa terpanggil untuk memberikan terbaik perubahan.hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi bagai mana solusi ini terwujud untuk bersama-sama ingin berubah ekonominya pendidikannya dan kesejahteraan kebutuhannya dan lain-lain.

Dengan harapan masyarakat untuk lebih cerdas memberikan suaranya mana yang betul-betul keperpihakan pada masyarakatnya,artinya masyarakat bisa milih dan memilah mana yang betul-betul keperpihakan pada dirinya sendiri bukan memilih karena hanya kepentingan sesaat yang nantinya akan merugi karena pemilu 2024 adalah menentukan nasib dimana disuatu daerah untuk menjadi suatu perubahan daerahnya menuju Indonesia emas di 2045.pungkasnya”,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *