Relawan AMIN Gelar Nobar Debat Cawapres Bersama Rizal Bawazier di Kafe BRUKH KOPI

 143 total views

Pemalang, Randudongkal – Global Investigasi News, Semangat dukungan terhadap pasangan cawapres AMIN semakin nyata dengan digelarnya nobar debat cawapres AMIN bersama Rizal Bawazier, Calon Legislatif DPR RI Dapil 10 yang meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Pemalang. Acara yang diinisiasi oleh relawan pemenangan AMIN dari Kecamatan Randudongkal dan Kecamatan Moga ini sukses digelar di kafe BRUKH KOPI yang berlokasi di Desa Penusupan, Kecamatan Randudongkal, pada hari Jumat, 22 Desember 2023.

Read More

Nobar debat ini dihadiri oleh Caleg DPR RI Rizal Bawazier yang memberikan dukungan penuh pada pasangan cawapres AMIN. Kafe BRUKH KOPI dipilih sebagai tempat yang tepat untuk berkumpulnya relawan dan masyarakat yang ingin menyimak perdebatan cawapres AMIN. Desa Penusupan, Kecamatan Randudongkal, menjadi saksi kehangatan diskusi politik yang memanas di tengah semangat pemenangan pasangan AMIN.

Relawan AMIN, dengan semangat militansi, menggelar acara ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap perpolitikan di tingkat nasional. Mereka aktif berdiskusi, menyuarakan pendapat, dan menyatukan tekad untuk bersama-sama memenangkan pasangan cawapres AMIN.

Hari Jumat ini bukan hanya sekadar nobar debat, tetapi juga sebagai momen untuk membangun kebersamaan dan kesadaran politik di kalangan masyarakat.Semoga semangat positif ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut aktif dalam merajut kebhinekaan politik demi masa depan yang lebih baik.

PENULIS : M.S
EDITOR : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *