Konsolidasi Konstituen Desa Ketapang H. Deden Mulyana, Perlunya Pembangunan Moral Melalui Seni Budaya

 223 total views

Bandung.Dalam rangka konsolidasi konstituen Tim Pemenangan Desa Ketapang Calon DPR RI Dapil 2 No.4 Jawa Barat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Partai Nasdem H.Deden Mulyana.S.Sis.MM.Perlunya membangun moral melalui Seni Budaya.

Read More

Dilaksanakan RM.Saung Ciwaru Jum’at 22 Desember 2023.Jl.Soreang Banjaran KM 1.5 Kecamatan soreang Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya dihadapan tim pemenangan H.Deden Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan Konsolidasi konstituen Desa ketapang tim kemenangan penyelenggaraan warga desa ketapang ,Tokoh-tokoh desa ketapang yang jumlah pesertanya 200 Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan para tokoh rt dan rw warga desa ketapang kami berharap bisa lebih tau tentang Visi dan Misi dari Saya Mewujudkan Insan ,nyantri ,nyunda, muda nyakola , moral akhlak Siliwangi ( Silih Asah,Silih Asuh Silih Wawangian).

Tentunya Kami yang merupakan putra daerah keluarga asli Kabupaten Bandung lahir di Desa Cilampeni Kecamatan Ketapang mudah-mudahan mewujudkan terus mendorong masyarakat bisa terus menjaga kelestarian budaya sunda sebagai pembangunan moral budaya.

Dengan harapan kami selaku putra daerah yang merupakan keluarga besar paguyuban pasundan dan aktif diorganisasi seni budaya seperti PPSI (Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia),paguyuban seni budaya Sunda, jadi kami setiap kegiatan pun selalu dihadirkan budaya Sunda dari tari jaipong, pagelaran pencak silat ,calung karena saya merupakan pencinta seni budaya Sunda ,kata H.Deden Mulyana.

Selanjutnya kami ingin berkomitmen membangun moral Akhlak melalui seni budaya sunda kurikulum budaya sunda, seni budaya sunda agar tercepatnya mendorong pemerintah melalui pembangunan moral budaya sunda.

“Jadi agar bisa semua tercapai itu harus melalui perjuangan dan dukungan kepedulian masyarakat kita bersama kami untuk bisa maju menuju senayan untuk di lantik menjadi DPR RI di 2024. tentunya masyarakat di desa Cilampeni bisa terwakili menjadi putra terbaik laju dilantik kesenayan.Pungkasnya”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *