Agenda Kebaikan, Caleg DPR-RI Partai Nasdem, Putri Dakka Banjir Dukungan

 93 total views

Palopo.Global Investigasi News – Silaturahmi Agenda Kebaikan Putri Dakka, Caleg DPR RI dapil III Sulsel dari praksi Partai Nasdem Nomor 7 hadir ditengah-tengah Masyarakat Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo, Minggu, 24 Desember 2023.

Read More

Dihadiri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan da warga Sampoddo, Purangi dan Sendana, antusias menyambut kedatangan Putri Dakka.

Dihadapan Warga, Putri Dakka kembali menyuarakan jika dirinya maju semata-mata untuk kepentingan orang banyak.

“Jangankan dana aspirasi, dana pribadi saya pun akan kucurkan kalau itu kebaikan bagi masyarakat luas, saya berharap dukungan dan doa ta’, mari kita sama-sama berjaung, sekali layar terkembang pantang pulang sebelum menang, “Seruannya.

Dalam kampanye terbatas itu, salah satu simpatisan, Manjakani, akrab disapa Mama’ Difa, mengatakan “Saya harapkan kepada ibu Putri Dakka memberi fasilitas sarana air bersih di wilayah sampoddo tepatnya area warung jagung’ “Singkatnya.

Tidak dipungkiri banjir undangan, Putri Dakka tercatat sebagai Caleg Dapil III Sulsel yang gencar menyisir warga di berbagai daerah untuk melakukan silaturahmi. (**/Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *