Gibran Unggul di DEBAT CAWAPRES, Prabowo Muda: “Kami tak salah Titipkan Masa Depan Bangsa ini kepada Beliau !!”

 151 total views

Jakarta, 25 Desembar 2023, relawan muda militan prabowo-gibran prabowo muda turut mengapresiasi penampilan gibran rakabuming raka dalam debat cawapres yang di adakan di JCC senayan jakarta pusat jumat 22 Desember 2023 kemarin.

Read More

Selama ini banyak pihak yang meragukan kapasitas gibran sebagai seorang pemimpin, anggapan masih terlalu muda, karbitan, tidak memahami persoalan dan masih banyak lagi anggapan negatif yang center di alamatkan kepada gibran. Tetapi dengan pembuktian gibran pada debat resmi yang di selenggarakan oleh KPU di JCC senayan jakarta pusat kemarin segala macam anggapan negatif tersebut terjawab tuntas, gibran tampil memukau menjawab keraguan publik dan berhasil membuktikan kepada bangsa indonesia bahwa muda adalah kekuatan. Kata eko pratama koordinator Nasional Relawan prabowo Muda.

Eko mengatakan bahwa dalam debat cawapres kemarin, gibran lah yang paling mengerti persoalan, menyampaikan visi misi dengan lugas dan tidak bertele-tele serta mampu berakselerasi dengan penguasaan panggung yang luar biasa. “Apa yang di sampaikan mas gibran kemarin dalam debat, itu lah realitas hidup kita berbangsa dan bernegara saat ini, itu lah masalah kita, dan itu juga solusi yang harus kita jalankan”. Keberlanjutan, percepatan dan penyempurnaan. Tandas eko

“Realistis saja, hari ini di tengah gempuran resesi global,perang dagang dan konflik geopolitik, indonesia masih mampu stabil, jadi apa lagi yang mau di rubah ? Pondasinya sudah ada. Kita hanya butuh melanjutkan, mempercepat serta menyempurkan apa-apa yang di butuhkan untuk kita ( indonesia ) menjadi negara yang maju negara yang berpenghasilan tinggi sehingga kesejahteraan rakyat semakin dekat untuk kita capai. Dan kami kira seluruh anak muda indonesia menginkan kondisi bangsa yang demikian. Tegas eko

Ini adalah momentum yang baik bagi kita seluruh pendukung prabowo gibran untuk terus membakar semangat anak muda dan tidak lagi underestimate dengan usia. Gibran sudah membuktikan bahwa muda bukan soalan tapi kekuatan. Kekuatan untuk terus maju, bergandengan tangan, memperluas kolaborasi agar masa depan bangsa indonesia dalam perjalanannya menuju indonesia emas 2045 ini menjadi semakin dekat. ” pemimpin 2024, 2029, 2034 mendatang harus faham betul bahwa momentum bonus demografi sebuah bangsa tidak bisa di ulang, saya kira kolaborasi lintas generasi yang tercermin dalam pasangan prabowo-gibran dapat membawa bangsa indonesia menuju puncak kejayaannya bersama anak-anak muda indonesia yang cerdas dan produktif. Tutup eko pratama koordinator Nasional relawan Prabowo Muda. (****)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *