CALEG DPRD PROVINSI JAMBI SAMSUL RIDUAN, ST TOKOH MUDA PDIP INCUMBENT SILATURRAHMI DI DESA LANTAK SERIBU

Loading

Merangin, 29/12/2023 Globalinvestigasinews.com

Read More

Memasuki musim politik tahun 2024,  Samsul Riduan, ST merupakan Tokoh Muda yang berasal dari Sarolangun Jambi yang berkiprah di dunia politik semenjak tahun 2019. Samsul Riduan, ST merupakan Anggota PAW dari Fraksi PDIP, juga merupakan tokoh organisasi dari berbagai Organisasi yang di emban, saat ini juga sebagai ketua FKPPl, Ketua Koni Sarolangun, ketua Gapeksindo dan ketua organisasi Pemuda Pancasila.

Saat ini Samsul Riduan, ST kembali untuk maju kembali menjadi calon Legislatif di DPRD Provinsi Jambi, kancah politik merupakan pengalaman barunya tetapi pengalamanya untuk di Legislatif perlu di perhitungkan setelah la duduk di Legislatif selama ini.

Dalam pertemuan silaturrahminya di Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin Jambi Samsul Riduan, ST menyampaikan program program kerakyatan yang sudah dilaksanakannya selama menjadi anggota Legislatif.

” Saya mohon bantuan dukungan dan doanya untuk warga Lantak Seribu, terima kasih saya sampaikan kepada Sekretaris PAC mas Erfan Yunanto yang telah menerima saya dan rombongan saya, saya berharap tali Silaturrahmi tetap terjaga dan bisa tetap amanah untuk membawa Aspirasi, khususnya untuk warga Desa Lantak Seribu,” tutupnya.
(fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *