“Seorang Wanita Diduga Dihamili oleh Oknum Kades akhirnya Mengadu ke Dispermades ?!”

 349 total views

Batang,GIN
Ramainya pemberitaan media terkait oknum kades yang menghamili seorang Sales Promotion Girl (SPG) belakang ini menjadi pembicaraan khalayak ramai.

Read More

Sebelumnya diberitakan,seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang diduga menghamili seorang wanita yang bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG).

Sebut saja Kantil, dirinya mengaku bahwa ia tengah hamil dari buah hubungan asmara dengan Oknum Kades yang berinisial D.
Kantil mengaku Awal perkenalan sekitar bulan Februari, kemudian kami jalin komunikasi secara intens. Hingga pada bulan April kami melakukan liburan ke Jogja dan kami melakukan hubungan untuk yang pertama kali di hotel Jogja,hubungan intim kami tidak terhitung, namun untuk yang terakhir kali pada bulan Oktober di Red dors Tegalsari Kandeman Batang. Saat ini kehamilan saya memasuki usia hampir empat bulan dan hingga sekarang oknum kades D tersebut tidak ada itikad baik untuk menghubunginya.

Sebelumnya Kantil mengakui bahwa dirinya sudah dimediasi dengan oknum kades di kantor Kecamatan Kandeman, namun hingga saat tidak ada tindakan lebih lanjut baik dari kades maupun camat, hingga akhirnya Kantil mengadu ke kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Batang (Dispermades) , Selasa (2/1/24).

Rusmanto selaku Kepala Dispermades Batang menyatakan pihaknya akan menindaklanjuti aduan dari korban atau Kantil.
” Persoalan oknum kades yang diduga menghamili SPG akan kami tindaklanjuti sesuai prosedur hukum dan aturan yang berlaku. Semoga persoalan ini bisa segera selesai dengan baik agar tidak menjadi berita liar yang berkepanjangan,”tegas Kadispermades Kabupaten Batang Rusmanto.

(Rus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *