Saatnya Yang Muda Maju Bersama Septa Riansyah, ST Dapil Kabupaten Bangka, Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 65 total views

GIN – BANGKA, Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Dapil Bangka dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Septa Riansyah, ST Menegaskan Komitmennya Untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, Kepastian Tradisi Desa, Pendidikan, Sosial, Olah Raga, Dan Kesejahteraan Masyarakat Bangka Khususnya. Hal tersebut Diungkapkan di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Selasa (02/01/2024).

Read More

Dengan komunikasinya Melalui awak media, Septa Riansyah,ST mengajak Masyarakat agar Menjadi Pemilih Cerdas Pada Pemilihan Legislatif 2024 Yang Akan Berlangsung Pada 14 Februari 2024 Mendatang. Ia Juga Mengingatkan Agar Masyarakat Tidak Terpengaruh Oleh Kampanye Politik Uang Dan Black Campaign Yang Dapat Memprovokasi.

Septa Riansyah,ST Yang Merupakan Mantan Pegawai Swasta Dan Pemuda Aktif, Berkomitmen Untuk Bersaing Dalam Pileg 2024 sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Bangka. Tujuannya adalah Mewujudkan Cita-Cita Bersama Sesuai Dengan Amanat UUD 1945 dan Pancasila Sebagai Dasar Kemanusiaan yang Adil Tanpa Membedakan Golongan Suku Dan Agama.

“Sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil Bangka, Saya Mendaftar Dari Dapil yang meliputi 8 kecamatan se Kabupaten Bangka,” ungkapnya.

Septa Riansyah,ST menekankan pentingnya Hubungan Antara Anggota Legislatif Dengan Profesinya dan dialog Dengan Berbagai Pihak, Termasuk Akademisi dan Organisasi Masyarakat Sipil. Baginya, Hal ini Diperlukan Agar Keputusan Strategis Dapat Diambil dengan baik.

“Saya, sebagai anggota Legislatif Yang Mewakili Dapil, Harus Mampu Menggunakan Kekuasannya Untuk Menerjemahkan Kebijakan Yang Menguntungkan Masyarakat,” Jelasnya

Dengan Latar Belakang Pendidikan, Sosial, Olah Raga, Dan Pemahaman Tradisi Desa, Septa Riansyah,ST Menyatakan Bahwa Politik, Pendidikan, Sosial, Olah Raga, dan Tradisi Saling Bersentuhan. Visi Dan Misinya Sebagai Calon Legislator Terfokus Pada Supremasi Pendidikan, Sosial, Olah Raga, Dan Tradisi Di Indonesia.

“Keadilan, Kesejahteraan, Dan Kepastian Di Bidang Pendidikan, Sosial, Olah Raga, Dan Tradisi Menjadi Perhatian Khusus Saya. Dan Saya siap menjadi Penyambung Suara Masyarakat Untuk Mencapai Visi Kesetaraan ini,” tegasnnya

(HW/TIEM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *