H. Asep Ikhsan, Dapil 6 Caleg No. 01 DPRD Kabupaten Bandung Tetap Memilih Prioritaskan Pelayanan Masyarakat dan Kesejahteraan Melalui Pendidikan

 85 total views

Bandung.Calon Anggota Legislatif Dapil 6 No.Urut 01 DPRD Kabupaten Bandung Partai Demokrat H.Asep Ikhsan .Tetap Memilih Prioritaskan Pelayanan Masyarakat dan Kesejahteraan.
Kecamatan Ciparay . Sabtu 06 Januari 2024.

Read More

Prioritaskan Pendidikan dan pelayanan masyarakat membuktikan,Saya akan selalu fokus dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan pada masyarakat dan peningkatan Pendidikan yang berkualitas yang merata di kalangan tidak mampu maupun yang mampu Tentunya.

” Alhamdulillah kami sudah memfasilitasi dan sudah ada sebelumnya kita tinggal melanjutkan, melaksanakan program – program pendidikan yang kami prioritaskan pendidikan dari tingkat SMP. SMA. SMK dan Universitas ,Tingkat mahasiswa,sampai keluar Negeri sudah kami siapkan tinggal semangat dan keseriusan anak Didiknya..

Dan Alhamdulillah diawal 2024 ini, kami kata H.Asep Ikhsan akan membuka sekolah internasional yang unggul tingkat Sekolah Dasar tempatnya di Gedung Graha Wirakarya Desa.Magungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Tentunya saya (Asep Ikhsan) selaku asli putra Daerah Mohon Doa restunya & dukungannya kepada seluruh masyarakat yang ada di Dapil 6 Kecamatan Kertasari, Pacet ,ciparay Dan Baleendah untuk menjadi wakil Masyarakat sebagai DPRD Partai Demokrat dengan nomor urut 01 di tahun 2024.

Dengan harapan kami tetap prioritaskan membawa semua Aspirasi masyarakat melalui pembahasannya di Rapat Dewan Daerah nanti dan kami yakin masyarakat bersama kami. bersama-sama berjuang memenangkan kontestasi pemilu di 2024.Untuk menjadi masyarakat yang lebih baik lagi kedepan husunya Daerah wilayah Dapil enam.kata H.Asep Ikhsan.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *