Alumni SMA (Sederajat) Jaringan Bersama Indonesia (ASJBI) Menggelar Nonton Bareng, Fun Games dan Diskusi Bertajuk “Mencari Presiden Unggul, Mengapa Harus Ganjar-Mahfud !?”

 121 total views

Acara diselengarakan di Markas ASJBI Jl. Kemang Dalam XI No.E9 Blok E, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) mulai pukul 15.00 sampai selesai.

Read More

Dalam acara diskusi menjelang Debat tersebut dihadiri oleh beberapa Narasumber hebat dan ahli dibidangnya serta dihadiri oleh Generasi Milenial dan Gen Z selaku peserta acara.

Menurut Marcellus Rumagit selaku Ketua Panitia, tema Diskusi ini adalah Mencari Presiden Unggul: Mengapa Harus Ganjar-Mahfud?. Dikarenakan dengan alasan bahwa pasangan calon Dwi Tunggal Ganjar-Mahfud ini memiliki rekam jejak yang bagus dalam bidangnya masing masing, dan harapannya dipastikan Ganjar-Mahfud nantinya mampu memimpin Indonesia untuk menjadi lebih baik.

Selanjutnya untuk acara tema debat nanti malam menyarankan Mari berdebat menggunakan Akal Logis dan Etis, bukan Adu tebak-tebakan Singkatan Teknis.

Ia pun meminta kepada Generasi Milenial dan Gen Z untuk kompak mencoblos Ganjar-Mahfud pada hari pemungutan suara, 14 Februari 2024. Pesta demokrasi dalam ajang Pemilu bukan hanya untuk memilih yang terbaik, Tetapi untuk mencegah yang buruk berkuasa, tegas Marcellus Rumagit.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *