Khairul Umam Maju Sebagai Caleg Partai Gerindra Dapil 1 Jombang-Purwakarta Optimal Raih Kemenangan

 94 total views

CILEGON – Global investigasi News.com – Kunjungan Ketua DPC , kota Cilegon Sekaligus meresmikan Kantor Sekretariat PAC Gerindra di Kecamatan Purwakarta Sabtu (06/01/2023)

Read More

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra, Sekjen DPC Gerindra, serta jajaran pengurus Anak ranting Se- Kecamatan Purwakarta.

Khairul Umam, Caleg Partai Gerindra Dapil Jombang – Purwakarta, menegaskan rasa syukurnya atas kehadiran beliau dalam meresmikan Kantor PAC Kecamatan Purwakarta dan anak ranting. Dengan yakin, Umam menyatakan bahwa anak ranting adalah akar rumput dan tulang punggung Partai Gerindra,”ujar Khairul Umam

“Tujuan utama kami adalah memenangkan Partai Gerindra dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa di Kecamatan Purwakarta, ada Kantor PAC yang akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024.

Lebih lanjut Umam melanjutkan dengan menjelaskan visi dan misinya di dunia politik. Sebagai anggota parlemen jalanan, Umam percaya bahwa menjadi bagian dari parlemen adalah tempat yang tepat untuk menampung aspirasi masyarakat, terutama kaum buruh yang menjadi fokusnya. Regulasi-regulasi yang diperjuangkannya bertujuan meningkatkan kesejahteraan pekerj,”kata Khairul Umam

Pesan dari Ketua Umum Gerindra, H.Prabowo Subianto, menjadi panduan bagi program-program yang diusung. Umam yakin bahwa program-program tersebut akan terealisasi jika Prabowo menjadi Presiden, khususnya untuk meraih suara di Dapil 1, terutama Jombang – Purwakarta.

Kekuatan kemenangan suatu partai antar Seluruh kader dan Simpatisan bersatu padu memanaskan mesin partai, Samapi anak ranting, PAC samai DPC. selalu kompak dan solid.

Dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon mari kita berpolitik untuk generasi muda terjun ke dunia politik.

“Dan pemuda di kota Cilegon merupakan harapan bangsa, harus melek politik.

Karena kebijakan -kebijakan politik bisa berdampak terhadap program – program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”
pungkas Kairul Umum
Him/Elyjaro

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *