Calon Legislatif Yeni Wiranti Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, Perempuan, Anak – Anak Dan Pemberdayaan UKM Ibu Rumah Tangga.

 78 total views

Pangkalpinang, Yeni Wiranti adalah Calon Legislatif Perempuan Tegas dan Energik dari Partai Golkar nomor urut 4 yang akan berkontestasi di daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Gabek pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Berikut ini adalah beberapa motivasi yang menginspirasi Yeni Wiranti dalam perjalanan politiknya (Berdasarkan penuturan beliau kepada Tim Media) Minggu 7- 1 -2024 sebagai berikut :

Read More

Adapun, salah satu visi dan misi caleg perempuan Partai Golkar no urut 4 ini adalah Siap untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat, Khususnya perempuan, anak-anak dan pemberdayaan UKM ibu rumah tangga.

Dengan motto bekerja untuk rakyat, berbuat untuk Bangsa dan berkarya bersama rakyat. Berikut ini adalah visi dan misi Yeni Wiranti apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

Visi & Misi :

  1. Memperjuangkan aspirasi Masyarakat, perempuan, anak-anak dan pemberdayaan UKM ibu rumah tangga
  2. Pembinaan pemberdayaan talenta dan bakat usaha kaum muda millenial
  3. Pendirian dan pembentukan Lembaga Pendidikan anak-anak kurang mampu
  4. Penghapusan Ketimpangan Sosial dan Ekonomi.
  5. Aspirasi pembinaan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Pangkal Pinang
  6. Pembinaan pendidikan komunitas Senam
  7. Pembinaan pendidikan komunitas petani, peternakan dan pekebunan
  8. Mewujudkan Visi dan Misi Kota Pangkalpinang
  9. Menciptakan perubahan yang Positif di bidang Lingkungan hidup dan infrastruktur.

Yeni Wiranti memiliki motivasi yang kuat dan komitmen yang tinggi untuk melayani masyarakat melalui posisi sebagai Legislatif DPRD Kota Pangkal pinang. berharap dapat memberikan kontribusi nyata dan membawa perubahan yang positif bagi masyarakat serta memperjuangkan kepentingan mereka dengan penuh dedikasi.

“ Ingat ok pradik gale-gale dari Amang2, Bik2, Atok, Nek2, Pemuda – Pemudi dan Seluruh Masyarakat Kota Pangkal Pinang khususnya Dapil Gabek ingat partai Golkar no 4 “

Mohon Do’a, Dukungan seperadik Gale-gale untuk perubahan dan perbaikan, Ayo…“Saatnya yang muda untuk berkarya,

(HW)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *