Surat Suara Yang Telah Diterima KPUD Kab. Tanjab Timur Mulai Dilakukan Sortir dan Pelipatan (Sorlip)

 55 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/01/09
Menjelang Pemilihan umum 2024 KPU Tanjab Timur telah menerima pendistribusian logistik Surat suara. Adapun surat suara yang telah di Terima, adalah surat suara Pemilihan Presiden dan wakilnya, surat suara DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten serta DPD-RI, untuk surat suara DPR-RI akan menyusul beberapa hari ini.

Read More

Terkait proses sortir dan pelipatan (Sorlip), ketua KPU Tanjab Timur Hodijatul Qubro menjelaskan, pihak KPU Akan melakukan Sortir dan lipat pada tanggal 9 Januari 2024, untuk mempercepat sortir dan lipat KPU Tanjab Timur akan melakukan pekerjaan tersebut menjadi 2 Shift.

“KPU akan melakukan Sorlip pada tanggal 9 Januari 2024, untuk mempercepat Sorlip KPU Tanjab Timur akan melakukannya pekerjaan tersebut dengan dua Shift” Ucapnya.

Ketua Bawaslu Tanjab Timur Tarmizi menjelaskan. Bawaslu akan melaksanakan pengawasan pelipatan surat suara dari mulai datangnya surat suara, hingga penyortiran dan pelipatan surat suara(Sorlip).

“Surat suara ini kami kawal secara terus menerus sampai selesai pelipatan. Nanti akan kita lihat apakah surat suara ini sudah sesuai dengan jumlah DPT,” ujarnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *