Tokoh Masyarakat Harapkan di Tahun 2024 Ada Perwakilan dari Sinunukan

 56 total views

Mandailing Natal 02/01/2024 Global Investigasi News. Com, sambut pesta Demokrasi 14/02/2024 Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda berharap ada wakil rakyat yang duduk di DPRD Kab. Mandailing Natal,

Read More

H. Amiruddin Pulungan selaku Tokoh Agama di Kecamatan Sinunukan sangat berharap pada masyarakat untuk mrmilih Calon Legislatif dari Putra/i Sinunukan, dalam pesta Demokrasi yang akan digelar pada tgl 14/02/2024 pilihan serentak bersamaan Pilpres, pada awak media G.I.news sungguh sangat berharap pada 2024 adanya kesadaran kita semua untuk memilih putra/i kita duduk di Legislatif, yang bertarung di dapil 4.

Begitu juga tokoh masyarakat H. Tumorang saat berbincang pada awak media G.I.news, menyatakan sudah 3 periode ini tak ada wakil kita dari Kecamatan Sinunukan di Kabupaten menjadi Dewan, jika ada pun yang duduk kemarin yang membawa atas nama Sinunukan bukanlah dari warga biasa namun dari perusahaan, maka tidak ada rasa manfaat bagi masyarakat Sinunukan.

Namun pada perhelatan pesta Demokrasi pada tahun ini dimana Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang berada di Kecamatan Sinunukan berjumlah ± 14. 760 jangan sampai tetbuang percuma tak dapat mendudukkan CALEG dari tempat kita ini, imbuh bpk H. Tumorang, selaku Tokoh masyarakat Kec. Sinunukan. Kab Mandailing Natal. jadi kita selaku warga Kecamatan berkewajibanlah memilih Caleg dari Kecamatan ini.

Hotner Pasaribu saat di temui dilokasi biasa nongkrong Coffe Jok bersama tokoh pemuda lain pada awak media G.I.news coba konfirmasi kepada mereka tentang perhelatan pesta Demokrasi kali ini ia dan teman2 sepakat untuk berusaha memberikan masukan pada lingkungan keluarga juga pada lingkungan sekitar agar pada tahun 2024 ini moment untuk mewujudkan harapan warga agar ada perwakilan kita, di DPRD Kabupaten Mandailing Natal.

Adapun para Caleg yang ikut berkompetisi masing masing dari berbagai Partai, berjumlah 6 kandidat, Jeni Syahputra, M. Faisar Hasibuan dari Partai Golkar, Sunita, Indra Nurhidayah ST dari Partai PKB, Ilyas dari Partai Hanura, dan Ardiansyah, nst dari Partai Gerindra beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama pada beberapa waktu lalu saat berbincang dengan awak media G.I.news ingin menunjuk beberapa orang saja (2 – 3) namun karena kandidat sudah berjalan menggalang suara, hingga penunjukan itu di urungkan sesaat,

Namun mereka para kandidat agar dapat menampung dan membawa dan juga mengadopsi aspirasi masyarakat imbuh salah satu tokoh agama bapak H. Harahap dari Desa Banjar Aur, sangat disayangkan bila pada 2024 ini tak ada Caleg dari daerah kita sendiri, lihat lah kegagalan kita di 2019 tutup beliau (MO).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *