Kampanye dan Sosialisasi Tiga Calon Legislatif Partai Demokrat Di Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

 198 total views

Bandung , Hari ini.Kamis18 Januari 2024.Tiga Calon legislatif dari Partai Demokrat, melaksanakan kegiatan kampanye dan Sosialisasi di tiga desa yaitu Desa laksana kecamatan Ibun , Desa Padamulya dan Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Read More

Kegiatan tersebut dihadiri Legislatif DPR RI Dapil Jabar 2. Dr.Dede Yusuf.ME.ST.,M.,I.Pol
,Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.H.Saeful Bachri.SH.,M.AP. dan Calon Legislatif DPRD Dapil 5 Kabupaten Bandung. DR.Raindra M OTO Muharam ,MM.

Dalam Kesempatannya Kang Dede Yusuf, Menyampaikan Terima Kasih kepada warga masyarakat di tiga desa yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan Kampanye dan Sosilalisasi perkenalan, Silaturahim Calon Legeslatif dari partai Demokrat , Di sambut dengan meriah oleh warga masyarakat khusunya di Desa Majasetra kecamatan majalaya.

Tentunya ini merupakan keyakinan kami, Dengan semangat yang luar biasa warga masyarakat hadir dan antusias, kami optimis partai Demokrat di majalaya akan besar, Bisa membuktikan memenangkan kontestasi pemilu 2024 nanti.

Dengan harapan tentunya kita sama-sama memberikan manfaat pada masyarakat dan bisa meningkatkan suara partai Demokrat di masing-masing Daerah secara signifikan.Kata Kang Dede.”

Selanjutnya Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat yang merupakan Ketua DPC .Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Saeful Bachri, Menyampaikan pada hari ini ,kita melaksanakan kegiatan Jadwal kampanye partai Demokrat untuk mensosialisasikan tiga calon legislatif agar lebih di kenal lagi oleh masyarakat yang ada di kecamatan majalaya, dari kampanye 3 titik pada hari ini yang terakhir adalah di desa majasetra Kecamatan majalaya ini

Tentunya kami mengajak masyarakat kita, betul-betul Istikomah memilih 3 Calon Legislatif Dari Partai Demokrat, bersama-sama berjuang untuk pendidikan di tingkat SD ,SMP, SMA, yang merupakan salah satu program prioritas ,Salah satu upaya pemerintah mendorong peningkatan pendidikan untuk kesejahteraan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kami bersama Pa Dede Yusuf, Pa.Saeful Bachri, Pa Oto Muharam, Akan Konsen prioritaskan memberikan kemudahan untuk pendidikan tentunya dengan pendidikan masyarakat kita akan melangkah maju sejahtera untuk lebih baik lagi mencapai hidupnya , berjuang bersama partai Demokrat Menuju Indonesia Emas .Ucapnya” (Kata Kang Saeful).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *