Kabag Ops. dan Pasi Ops. Polres Pamekasan, Kontrol Gudang Logistik Pemilu 2024.

 72 total views

Globalinvestigasinews.com.
PAMEKASAN – Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Bambang Hermanto bersama Pasi Ops Kodim 0826 Pamekasan, Kapten Arm Didit Ariyanto, melaksanakan kegiatan pengecekan ke Gudang Logistik Pemilu 2024 Pamekasan, Sabtu (10/1/2024).

Read More

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan, AKP Sri sugiarto mengungkapkan, kegiatan pengecekan ini untuk memastikan kesiapan dan keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik menjelang distribusi ke 13 PPK.

“Bentuk kesiapan Polres Pamekasan dan Dandim 0826, demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai di kabupaten Pamekasan,”. Tuturnya.

Selain itu kesiapan gudang logistik PPK di kontrol langsung oleh Forkopimca masing-masing.

Lebih lanjut Sri sugiarto mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kondisi logistik Pemilu 2024 di kabupaten Pamekasan aman.

“Semua anggota dan armada sudah siap untuk melakukan pendistribusian ke daerah masing-masing pada Hari Minggu, (11/2/2024)”.

“Kepolisian Polres Pamekasan memastikan H – 4 pemungutan surat suara, semua sudah siap baik logistik, gudang Logistik di masing-masing PPK berjalan aman dan lancar, sehingga terjaminnya penyelenggaraan pemilu sesuai tahapan yang telah diamanatkan undang-undang”. pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *