Mohon Do’a & Dukungannya, Caleg DPRD Kota Pangkal Pinang, Herlia Andita Maju Bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 5 Kecamatan Gabek Kota Pangkal Pinang.

 168 total views

Pangkalpinang, Herlia Andita Adalah Calon Legislatif Perempuan Tegas Dan Amanah dari (PAN) Partai Amanat Nasional Yang Akan Berkontestasi di Daerah Pemilihan (Dapil 5) Kecamatan Gabek Pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Berikut Ini Adalah Beberapa Motivasi Yang Menginspirasi Herlina Andita Dalam Perjalanan Politiknya (Berdasarkan Ucapan Beliau Kepada Tim Media) Jum’at 09 Februari 2024.

Read More

Adapun, salah satu visi dan misi caleg perempuan Partai (PANI) Partai Amanat Nasional no urut 5 Siap Untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, Khususnya Hak Perempuan Dan Anak Di Kota Pangkal Pinang.

Dengan Motto Bekerja Untuk Rakyat, Berbuat Untuk Bangsa Dan Berkarya Bersama Rakyat. Berikut ini Visi Dan Misi Herlia Andita Apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

Herlia Andita Juga Memiliki Motivasi Yang Kuat dan Komitmen Yang Tinggi Untuk Melayani Masyarakat Melalui Posisi Sebagai Legislatif DPRD Kota Pangkalt Pinang. Berharap Dapat Memberikan Kontribusi Nyata dan Membawa Perubahan Yang Positif Bagi Masyarakat Serta Memperjuangkan Kepentingan Perlindungan Hak Anak Dan Perempuan.

“ Ingat Ok Pradik Gale-Gale e” Jangan Sampai Lupa Dari Amang2, Bik2, Atok, Nek2, Pemuda–Pemudi dan Seluruh Masyarakat Kota Pangkal Pinang khususnya Dapil 5 Kecamatan Gabek Ingat partai (PAN) Partai Amanat Nasional no 5″

Mohon Do’a, Dukungan Seperadik Gale-gale e Untuk Perubahan Dan Perbaikan, Ayo…“Saatnya Yang Muda Untuk Berkarya,

(TIM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *