Finishing, Satgas TMMD Reguler Ke-119 Cat Lapangan Voli.

 39 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang di Desa Kaloy dan Perkebunan Pulau Tiga tinggal menghitung hari. Semua sasaran kini sudah memasuki tahap finishing, salah satunya sasaran fisik tambahan lapangan Voli di Dusun Wonosari Desa Perkebunan Pulau Tiga, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (17/03/2024)

Read More

Serka Bahagia selaku tukang di satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang mengatakan, hari ini Anggota Satgas bersama masyarakat melaksanakan pengecatan lapangan Voli.

Seluruh lapangan kita lakukan pengecatan. Hal tersebut dilakukan supaya lapangan terlihat bersih, rapi dan indah,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan kondisi lapangan yang bagus akan menarik minat, semangat serta motivasi masyarakat untuk berolahraga.

Terpisah, Dansatgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menyampaikan bahwa lapangan Voli ini adalah salah satu sasaran tambahan dari program TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Program ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang memiliki hoby olah raga, khususnya bola Voli,” lanjutnya.

Dansatgas berharap semoga nantinya benar-benar bisa dimanfaatkan secara maksimal, tidak hanya sebagai penyalur dan menjaga kebugaran saja, melainkan bisa menjadi wahana dalam mendulang prestasi,” pungkasnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *