Danrem 064/MY Sampaikan Kesan dan Pesan Pangdam III/Siliwangi Saat Kunker ke Banten

 38 total views

SERANG,- Global Investigasi Bews.com – Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus mengungkapkan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar sangat terkesan akan kekompakan Forkopimda Banten.

Read More

Hal itu disampaikannya usai kegiatan silaturahmi Pangdam III/Siliwangi bersama Forkopimda dan tokoh agama Provinsi Banten yang digelar di GOR Maulana Yusuf, Makorem 064/MY, Rabu (20/3/2024).

“Beliau tadi mengatakan kepada saya pertama berkesan Forkopimda di Banten ini kompak dalam satu kata, kemudian satu sama lain komunikasinya juga enak dan begitu baik dari tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” katanya.

Selain itu, Brigjen TNI Fierman menuturkan, Pangdam III/Siliwangi juga berpesan untuk selalu meningkatkan kemampuan anggota atau self improvement.

“Jadi setiap anggota harus ditingkatkan kemampuannya di dalam berkomunikasi dengan masyarakat sehingga tercipta satu pertahanan wilayah yang lebih mantap,” ungkap Danrem 064/MY.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Fierman menjelaskan secara keseluruhan kunjungan kerja Pangdam III/Siliwangi di wilayah Korem 064/MY berjalan lancar meski dihiasi berbagai dinamika yang luar biasa.

“Yang paling penting semuanya siap. Terima kasih untuk prajurit Korem 064/MY yang telah bersemangat, militan dan saya melihat tadi mereka semua kerja keras untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Diketahui, Pangdam III/Siliwangi memulai kunjungan kerjanya di wilayah Korem 064/MY dengan menutup program TMMD ke-119 Kodim 0602/Serang di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang.

Setelahnya, Mayjen TNI Mohammad Fadjar bersama rombongan mengunjungi satuan-satuan kewilayahan yang ada di wilayah Korem 064/MY mulai dari Kodim 0603/Lebak, Kodim 0601/Pandeglang, Kodim 0602/Serang hingga Kodim 0623/Cilegon.

Usai melakukan kunjungan ke satuan, Pangdam III/Siliwangi kemudian mendatangi Makorem 064/MY untuk bersilaturahmi bersama Forkopimda dan tokoh agama Provinsi Banten.

Turut mendampingi Pangdam III/Siliwangi dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Korem 064/MY, Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi, Asintel, Asops, Aspers, Aster, Kazidam, dan Kapendam
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *