Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Lakukan Kring Serse Kepada Anggota POBA

 42 total views

LEBAK, Global investigasi news,

Read More

Dalam kesempatan Giat Kring Serse yang di lakukan Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Engkus Sutisna, melakukan dialogis dan sampaikan penyuluhan hukum kepada anggota Persatuan Ojeg Bayah (POBA) di Bunderan Terminal Bayah, Kamis (28/3/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd. mengatakan, bahwa dalam upaya untuk meminimalisir terjadi tindak pelanggaran hukum, anggota Polsek Bayah Polres Lebak telah di perintahkan agar rutin melakukan sowan dan silaturahmi dengan masyarakat untuk memberikan penyuluhan hukum dan agar bersama-sama dapat menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

“Dengan silaturahmi seperti ini, diharapkan akan terbangun sinergitas antara anggota Polsek Bayah Polres Lebak dengan masyarakat. Dan dalam sambang silaturahmi ini, anggota saya perintahkan untuk memberikan edukasi dan penyuluhan hukum, agar masyarakat dapat menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum sehingga dapat merugikan kepada dirinya mau pun orang lain, dan menghimbau kepada masyarakat apabila mengetahui peristiwa yang berpotensi mengganggu stabilitas Kamtibmas agar secepatnya melaporkan ke Polsek Bayah,” beber AKP Malik Abraham, S.Pd.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Engkus Sutisn mengaku, bahwa kegiatan silaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Bayah untuk membangun sinergitas dan memberikan pesan Kamtibmas agar tercipta iklim yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak.

“Kali ini saya melakukan silaturahmi dengan para anggota Persatuan Ojeg Bayah ( POBA) yang mangkal di bunderan depan terminal Bayah. Dan pada kesempatan ini selain untuk membangun kedekatan antara anggota Kepolisian dengan masyarakat, pada silaturahmi ini saya menghimbau kepada anggota agar mentaati aturan-aturan berlalu-lintas serta menghimbau agar menghindari perbuatan yang melanggar hukum, sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan ini,” ucap Engkus. (WG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *