Bupati Barru Serahkan Insentif Kepada Petugas Kebersihan

 49 total views

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si., menyerahkan Insentif kepada petugas kebersihan di halaman Rujab Bupati Barru, (28/3/24).

Suardi Saleh didampingi Plt. Ketua TP.PKK Kabupaten Barru drg. Hj.Ulfah Nurul Huda MARS., juga secara peribadi menyerahkan paket Sembako dan Sarung.

Dalam sambutannya Bupati Barru memyampaikan terima kasih, khususnya kepada petugas kebersihan yang telah bekerja sepenuh hati sehingga piala Adipura dapat kita raih kembali.

“Terima kasih bapak ibu sekalian yamg luar biasa. Jujur saya katakan tanpa kerja keras petugas kebersihan, yang namanya piala Adipura pasti tidak akan bisa kita raih kembali ke Kabupaten Barru. Karena satu hari saja tidak turun bekerja, kita tidak tahu bagaimana jadinya kota Barru,” kata Suardi Saleh.

Dikatakan, sesuai janji saya bahwa jika piala Adipura berhasil kita bawa kembali ke Barru maka seluruh petugad kebersihan akan diberikan insentif sebesar Rp.500 setiap petugas dan ini akan kita tingkatkan jumlahnya tahun depan.

“Hari ini saya tunaikan janji saya kepada seluruh petugas kebersihan atau pasukam biru. Sesuai dengan filosopi, biru berarti simbol kesetiaan dan loyalitas. Julukan pasukan biru itu tepat sekali karena petugas kebersihan identif dengan setia dan loyal”, jelasnya.

Diketahui bahwa, Piala Adipura kategori Kota Kecil kembali diraih Kab Barru untuk kesembilan kalinya, dan tiga kali dimasa kepemimpinan Bupati Suardi Saleh. Piala tersebut diterima langsung Bupati Barru Suardi Saleh di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat pada 5 Maret Tahun 2024 lalu.
( Jum/ Humas IKP).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *