Dengan Bukber Mari Kita Tingkatkan Kesolidan Dalam Organisasi Koperasi.

 41 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Koperasi Konsumen Berkah Wartawan Indonesia yang anggotanya sebagian besar merupakan awak media dari berbagai media yang ada laksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber). Kegiatan berlangsung di Kampung Cafe Green Kafe (GK) Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (29/03/2024).

Read More

Dalam kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Konsumen Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, buka puasa bersama antara anggota, pengurus dan pengawas menjadi sebuah rutinitas di bulan Ramadhan,”ucapnya.

“Bukber tidak perlu yang mewah, cukup dengan makan minum yang sederhana saja. Hal ini merupakan bagian dari silaturahmi, memperkuat hubungan sesama umat Muslim.

“Dengan Bukber diharapkan mampu menghasilkan ide-ide baru dalam memajukan dunia usaha melalui wadah Koperasi,” ungkap Amnurdani.

Turut hadir dalam acara Buka puasa bersama, kepala bidang media Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Tamiang, para anggota Koperasi Konsumen Berkah Wartawan Indonesia.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *