Jum’at Penuh Berkah Ramadhan, DPW Beserta DPC Cilegon MOI se-Propinsi Banten Berbagi Takjil & Santunan Anak Yatim.

 33 total views

juma,at penuh Berkah Ramadhan, DPW Beserta DPC Cilegon MOI Se-Banten, Berbagi Takjil & Santunan Anak Yatim.

Read More

Cilegon – Global investigasi News.com -Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Dewan Pimpinan Cabang. (DPC) Cilegon tim (MOI) media online Indonesia Banten, mengadakan acara berbagi takjil, santunan anak yatim, dan buka puasa bersama di jalan raya Bonakarta, Kota Cilegon (29/3/2025). Acara tersebut merupakan rangkaian tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara perwakilan DPC MOI se-Provinsi Banten.

Rengga, Ketua DPW MOI Provinsi Banten, menyatakan, “Kami bersyukur dapat mengadakan acara berbuka puasa bersama ini untuk mempererat hubungan antara anggota MOI se-Provinsi Banten, dan tahun ini kami memilih Cilegon sebagai lokasi, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim,” ujarnya.

“Selain itu, MOI juga membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Cilegon sekitar,” tambahnya.

Adi Muhdi (Achonk), selaku Ketua panitia santunan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung lancarnya acara tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur, khususnya Biro Umum Provinsi Banten yang telah mendukung kegiatan DPW MOI di Kota Cilegon ini,” ucap ketua panitia.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, acara tersebut menjadi momentum bagi anggota MOI untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama serta memberikan dukungan kepada anak-anak yatim di Kota Cilegon.

Semangat kebersamaan dan rasa kepedulian kita terhadap sesama terpancar melalui kegiatan ini, menunjukkan komitmen MOI dalam berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat hubungan antar anggota organisasi, tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat. Melalui aksi nyata seperti ini.

DPW MOI Banten meneguhkan komitmennya untuk selalu berada di sisi yang memberi manfaat bagi masyarakat luas, terutama dalam memperkuat nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

Ria slaku ketua MOI kota Cilegon bersama Welly sebagai pembina MOI Cilegon, berharap untuk kedepannya agar semua rekan-rekan organisasi MOI ini bisa lebih maju lagi dan selalu solid kompak dalam hal apapun. Mari kita bersama-sama membangun mengembangkan media kita dan organisasi MOI ini, banyak bermanfaat untuk masyarakat di manapun berada.

“tak lupa ucapan banyak trimakasih kepada teman-teman juga para donatur yang sudah membantu program kami Alhamdulillah, pada hari ini juma,at sudah terlaksana dan berjalan dengan baik. atas ketulusan teman-teman dan para donatur Cilegon. kami segenap para panitia dan pengurus MOI Cilegon, hanya bisa membalas dengan doa semoga Allah SWT, manbalas atas kebaikan semuanya.
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *