“Kades Situ Mulya Rukadi Bantah Adanya Dugaan Penggelapan 2 Hand Tractors ?!”

 63 total views

Lebak Global investigasi news,

Read More

adanya pemberitaan di salah satu media online terkait ada nya dugaan penggelapan 2 Hand tractors , yang ada di Desa Situ Mulya kecamatan Cibeber kabupaten Lebak – Banten.

Kades situ Mulya Rukadi saat di kompormasi terkait ada nya dugaan penggelapan 2 Hand tractor oleh awak media mengatakan pada awalnya pihak Desa di beritahukan oleh salah seseorang dari aspirasi salah satu Dewan yang memberitahukan bahwa Desa nya dapat bantuan Hand tractor , Kebetulan ada diantaranya yang punya hubungan baik dengan seseorang dari dewan , yang sebelumnya juga saya kaget kenapa Desa saya mendapatkan bantuan tractor padahal belum pernah kelompik tani yang ada di desa Situ Mulya mengajukan proposal untuk minta traktor. Dan ternyata bantuan traktor itu dari aspirasi Dewan.

Selanjutnya pihak Desa yang di wakili oleh sekdes dan ekbang untuk mengambil hand tractor . setelah ada tractor , saya tawarkan ke beberapa kelompok untuk di pergunakan sebagaimana mestinya, namun jawaban para kelompok bahwa tractor tersebut ke gedean sehingga tidak dapat di gunakan di sini karena posisi petakan sawahnya kecil kecil dan turun naik.

Kades menambah kan bahwa betul Desa Situ Mulya dapat dua bantuan Had tractor ,namun baru di ambil satu karena ada anggaran yang harus di keluarkan . dan memang dari Gudang pertaniannya sudah keluar tapi masih di orang aspirasi karena saya blm punya dana untuk mengambil nya .

Dan tractor yang satu ada sekarang di Gudang karena ga bisa di pergunakan .Sekali lagi jadi tractor itu ada tidak di gelapkan seperti yang di beritakan silahkan aja di cek aja barangnya ungkap nya.

Sementara menurut ketua kelompok tani situ mekar I I Ade mengatakan betul bahwa ada bantuan tractor ke kelompok tani kami , tapi g bisa di gunakan karena kapasitas nya kegedean
(WG).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *