Jum’at Berkah, Ngopi Dubuh (Ngobrol Perkara Iman di Subuh) Bersama Jamaah Masjid Besar Darul Abrar Panjallingan.

 130 total views

Maros, Sulsel – Dalam rangka meningkatkan kualitas Keimanan dan ketaqwaan jamaah Masjid Besar Darul Abrar Panjallingan, pengurus Masjid Besar Panjallingan Kel Bontoa menyediakan minuman kopi dan teh gratis bagi jamaah shalat subuh.(Jum’at, 19/04/2024)

Read More

Kegiatan ngopi subuh (Ngobrol Perkara Iman di Subuh) bersama Jamaah ini baru dirintis oleh pengurus Masjid Besar Darul Abrar sebagai sarana untuk lebih meningkatkan nilai silaturahmi diantara jamaah dan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan jamaah masjid.

Ngopi subuh (Ngobrol Perkara Iman di Subuh) diisi oleh Ustadz Muzakir, S.Ssi, MM dan selaku Kepala KUA Kec Bontoa diharapkan bisa sebagai sarana memberikan saran dan masukan dalam setiap kegiatan yang ada di Masjid Besar Darul Abrar serta sekaligus bisa saling mengingatkan sesama jamaah untuk selalu shalat berjamaah di masjid pada waktu shalat fardu.

Kegiatan ngopi subuh (Ngobrol Perkara Iman di Subuh) bersama jamaah subuh ini untuk sementara menggunakan dana masjid dan nantinya jika berkesinambungan, pengurus masjid akan menerima para donatur jika ingin sedekah Jum’at.subuh demi memakmurkan Masjid Besar Darul Abrar.

Pengurus Masjid Besar Darul Abrar Panjalingan yang diwakili oleh Bapak Sunardi menjelaskan, ngopi subuh (Ngobrol Perkara Iman di Subuh) bersama jamaah diadakan untuk bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jamaah dan semoga jamaah subuh di Masjid Besar Darul Abrar akan lebih meningkat dan lebih banyak jamaahnya.

Terpisah Ketua Masjid Besar Darul Abrar menjelaskan, kami menghaturkan terimakasih banyak atas sedekah para dermawan dan donatur, semoga berkah dan menjadi amal jariyah. Aamiin, imbuh Bapak Akbp Purn. A. M. Yunus Puang Mile selaku Ketua Masjid.

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *