Terdiri Dari 15 Team Sepak Bola Desa Mekar Mulya Dalam Merayakan Halal Bihalal 1445 H.

 87 total views

Palas Lampung Selatan
Ketua karang taruna desa mekar mulya bekerjasama dengan pemerintah desa dan juga masyarakat mengadakan acara Halal bihalal dengan menggelar turnamen sepak bola mini antar Dusun di lapangan desa setempat berjalan aman dan tertib.(20/04/2024)

Read More

Turnamen Sepak Bola mini ini digelar atas inisiatif pemuda karang taruna dan masyarakat sebagai ajang silaturrahmi antar pemuda dusun serta seluruh masyarakat khususnya yang ada di Desa mekar mulya.

Selain itu, kegiatan turnamen ini juga sebagai bentuk persatuan pemuda dan masyarakat dalam melaksanakan suatu kegiatan bersama.

Walaupun turnamen mini tersebut di selenggarakan dengan cukup sederhana namun mampu membanggakan pemerintah desa yang mana bidang olah raga di kalangan pemuda tersebut hidup kembali.

“Banyak pemuda dan masyarakat tuk berpartisipasi. Banyaknya club sepak bola yang turut andil memeriahkan turnamen tersebut salah satu bukti bahwa pemuda desa mekar mulya antusias dengan olah raga ini.

sebanyak 15 club sepak bola mini tersebut yang terdiri dari 11 dusun desa mekar mulya bertarung memperebutkan gelar juara 1-4 dalam kegiatan yang diselenggarakan karang taruna dan pemerintah desa di tahun ini akan menjadi kegiatan rutin para pemuda dan masyarakat.

Anang selaku Ketua karang taruna desa mekar mulya mengatakan,dengan adanya komitmen yang telah disepakati bersama antara pemuda desa mekar mulya dengan pemerintah desa juga masyarakat setempat, kegiatan Halal bihalal dalam bentuk pergelaran turnamen sepak bola mini akan menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya.ucapnya

chayanto selaku kepala desa (kades) kegiatan ini adalah untuk memberikan semangat para pemuda karang taruna desa mekar mulya.walaupun masih banyak kekurangan dan perlu di benahi dalam kegiatan ini termasuk kesiapan panitia dalam menggelar kegiatan yang sama di tahun depan.

“kita masih banyak kekurangan, termasuk kepanitiaan dan pendanaan karena sekarang kita itu kerja tim dan dananya juga belum maksimal namun Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik bisa terlaksana.ucapnya

“Terlaksananya turnamen ini, tidak terlepas dari partisipasi aktif pemuda dan karang taruna dan para tokoh-tokoh pendukung.alhamdulilah turnamen antara dusun ini untuk juara 1 di raih oleh dusun suka jaya.untuk juara 2 di raih dusun suka mekar dan budi waras juara 3 dan dusun karang mekar juara 4.ucap chayanto
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *