Pemdes Libureng Bersama Karang Taruna Kembangkan Potensi Dan Cinta Lingkungan

 54 total views

Sulsel
Barruglobalinbestigasinews.com.

Read More

Pemerintah Desa Libureng bersama Karang Taruna dan komunitas Pemuda melakukan terobosan baru dengan memamfaatkan dan memperdayakan potensi alam di wilayahnya melalui sentuhan karya seni.

Salah satunya tempat yang menjadi tujuan pengembangan potensi alam terletak di dusun Watu Desa Libureng Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru.

Sentuhan Karya seni dengan memamfaatkan bongkahan batu alam berukuran 4×6 mampu disulap menjadi tempat destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan asri, dan indah bagi pencinta alam lepas.

Plt Kepala Desa Libureng Jamaluddin, S.Sos., sangat merespon kegiatan yang dilakukan pemuda dan Karang Taruna di Desa Libureng.

“ini salah satu terobosan yang dilakukan Pemuda dan Karang Taruna Desa Libureng sebagai bentuk kebersamaan untuk arah kemajuan Desa Libureng “, kata Jamaluddin.

Ketua Karang Taruna Desa Libureng M. Rijal B. Akmal, saat ditemui Selasa, (23/4 /24) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Libureng

“Sebagai ketua Karang Taruna atau Pemuda di Desa Libureng saya berharap ada kemajuan yang signifikan di Desa ini sebab banyak potensi alam yang tersebar begitu juga potensi sumber daya manusia, ketika dimaksimalkan dengan baik melalui hal-hal yg bersifat normatif atau kebijakan-kebijakan”, kata M.Rijal.

Selain itu, Kami berharap melalui kepemimpinan Plt Kepala Desa mampu membuka kultur dan cara kerja baru yang sifatnya transformatif untuk Desa Libureng yang lebih maju termasuk pengembangan destinasi wisata.

“Kami juga berharap seperti icon yang baru saja dikerjakan bisa menjadi format untuk wilayah atau dusun-dusun yang lain”, pungkasnya
( Jum/ Mrj).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *