Wujud Empati Kapolsek Camba Melayat Ke Rumah Duka

 70 total views

Maros, Sulsel – Wujud Empati dan turut berduka cita Kapolsek Camba melayat ke rumah warga berduka atas nama alm. H. Firdaus, 65 tahun yang meninggal karena sakit di Desa Timpuseng Kec. Camba Kab. Maros, Selasa 23/4/2024.

Read More

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Camba Iptu Amran Adam mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada almarhum dan pihak keluarga agar diberikan kekutan dan kesabaran yang dilanjutkan dengan pengawalan jenazah ke lokasi pemakaman umum di dusun Kappang Desa Labuaja Kec. Cenrana Kab. Maros

Kapolsek juga menghimbau pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu berhati-hati dan tetap waspada apabila hendak beristirahat tidak lupa memeriksa kompor serta pintu dan jendela.

Pelaksanaan paduka ( Polsi Anda Turut Berduka ) Polres Maros merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus wujud empati kepada warga yang mengalami kedukaan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.
moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Polri dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat,”Pungkasnya

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *