Tenor Amin Sutanto Mantapkan Diri Berangkat Menjadi Calon Bupati Bogor Dari Jalur Independen, Butuhnya Penyegaran Dalam Segala Bidang di Kabupaten Bogor

 397 total views

Bogor, – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serempak akan berlangsung tahun 2024 mendatang, berbagai calon mempersiapkan diri untuk mengikuti konsistensi Pilkada itu, salah satunya Tenor Amin Sutanto yang memiliki tekad kuat untuk maju dalam konsistensi Pilkada 2024 mendatang, bahkan dirinya sudah mulai bergerilia untuk proses pencalonannya sebagai Bupati Bogor.

Read More

Didasari dari rasa perduli akan kebutuhan masyarakat, terutama dari taraf hidup masyarakat saat ini, Tenor Amin Sutanto memiliki visi yang menjadi sebuah amanah sekiranya terpilih nanti sebagai Bupati Bogor. Bahkan dirinya pun telah menyatakan di dukung masyarakat, dengan bukti 250 ribu fotocopy KTP yang telah menyatakan siap mendukung Tenor Amin Sutanto menjadi Bupati Bogor.

Perjalanan (Profil) Tenor Amin Sutanto yang biasa di sapa Abah Tenor berdomisili di kampung Bojong Desa Bojong Klapanunggal -Bogor, beliau adalah seorang wartawan senior menjabat sebagai Pimpinan Umum dibeberapa media online dan cetak seperti Media TNI-POLRI, Nusantara Raya, Media Polri dan Gemantara raya, beliau juga aktif di ke organisasian, OKK (Organisasi Kaderisasi Keanggotaan PARFI Indonesia, WTA Directur Management Artis PT. Genta Buana Paramita Film.

Pentingnya penyegaran tarap hidup disegala bidang masyarakat Kabupaten Bogor yang akan tertuang dalam Visi dan Misi yaitu

  1. Mewujudkan Masyarakat yang Berkualitas.
  2. Mewujudkan Perekonomian Daerah yang Berdaya saing dan Berkelanjutan
  3. Mewujudkan Tata kelola Pemerintah Daerah yang Baik
  4. Mewujudkan Kesolehan Sosial
  5. Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Merata Berkeadilan dan Berkelanjutan.

“Karena kita berangkat dari jalur independen dan tanpa ada dorongan dari partai, maka kami sudah mengumpulkan KTP para pendukung sekitar 250 ribu suara, itu mungkin masih bertambah kedepannya,” kata Tenor Amin Sutanto di kediamannya, Kamis (25/04/2024).

“Dalam meningkatkan produktivitas masyarakat menjadi tujuan kami nanti, maka kami akan berikan bantuan stimulus UMKM sebesar 10 juta per keluarga untuk menjalankan UMKM itu,” imbuhnya.

“Semua itu nanti uang rakyat, yang berputar akan kembali untuk rakyat. dan juga rakyatlah nanti yang akan menjadi penentu pembangunan daerah, supaya masyarakat Kabupaten Bogor dapat lebih merasakan pembangunan di segala bidang,” ucapnya.

Tenor Amin Sutanto yang juga mengadakan pertemuan di kediamannya itu pun mengaku baru sebagian saja yang hadir, hanya dari perwakilan Gunung Putri, Citeureup, Cibinong, Klapanunggal, Cileungsi, Jonggol dan Sukamakmur.

“Walau kami berangkat dari independen, bisa dilihat kehadiran pendukung kami, Itu pun baru perwakilan dari wilayah Timur Kabupaten Bogor saja, belum barat, Selatan dan Utara,” ujarnya.

“Kami berharap uang rakyat akan kembali kepada rakyat, dan sudah saatnya masyarakat dapat menikmati hasilnya, tanpa adanya kepentingan tertentu dari manapun juga, maka itu kami mantapkan diri berangkat dari independen tanpa gerbong politik, mohon dukungan dan do’anya untuk masyarakat kabupaten Bogor, ” Tutup Abah Tenor.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *