Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Dihadiri Walikota Cimahi Ir. Ajay M Priatna MM

  • Whatsapp

 337 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Cimahi, Minggu 05/01 2020 – Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup yang di selenggarakan Oleh ABIM selaku Pelaksana Kegiatan ( EO ) yang di hadiri oleh Walikota Cimahi Ir. Ajay M Priatna MM, Wakil Walikota Cimahi Letkol ( purn ) Ngatiana, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cimahi Hendra Gunawan S, sos, Dandim 0609 Cimahi serta 500 orang anak yang ikut lomba mewarnai dan melukis dan orang tua yang bertempat di lapangan Dis Jas AD Jalan Baros Kota Cimahi di Meriahkan Oleh Bahar Malaka di mulai pukul 08.30 WIB s/d selesai .

Read More

Sebelum wawancara Wakil Walikota Cimahi Letkol ( Purn ) Ngatiana memberikan berupa door prize kepada warga masyarakat yang hadir dengan beberapa pertanyaan yang di sodorkan mengenai seputar wilayah Kota Cimahi dan warga masyarakat pun dapat menjawabnya. Lanjut Beliau mengatakan kepada awak media bahwa sebagai Wakil Walikota Cimahi bahwa pada pagi hari ini saya membuka kegiatan perlombaan seni budaya mewarnai tingkat TK – SD se Kota Cimahi dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup tanggal 5 Januari 2020 yang di ikuti 500 orang anak termasuk anak anak yatim piatu, dan kegiatan ini sengaja di selenggarakan di libur sekolah sehingga tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar. Selain itu Wakil Walikota Cimahi Letkol ( Purn ) Ngatiana menghimbau kepada warga masyarakat Kota Cimahi dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup ini agar tidak membuang sampah sembarangan serta Beliau mengharapkan kesadaran warga masyarakat Kota Cimahi Khususnya untuk mencintai lingkungan dan alamnya agar tidak terjadi banjir dan lain sebagainya. tuturnya

Walikota Cimahi Ir. Ajay M Priatna MM juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Abim ( Pelaksana Kegiatan )yang sudah mengadakan acara ini dengan baik di hadiri 500 orang anak peserta Lomba Mewarnai tingkat TK – SD se Kota Cimahi termasuk anak anak Yatim Piatu yang di lakukan secara serentak untuk saling mengenal satu sama lain sehingga menambah temen dari masing masing Sekolah yang berbeda.

Pelaksanaan kegiatan ini Ir. H. Ajay M Priatna MM Walikota Cimahi dan juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi salah satunya untuk mengeksplor talenta anak serta untuk meningkatkan intelegensi anak agar kedepannya lebih baik lagi, dan kegiatan mewarnai ini merupakan Program Kepala Dinas Pendidikan Kota Cimahi Hendra Gunawan S, sos untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia terutama anak anak itu kedepannya.

Di akhir sambutannya Ir. H. Ajay M Priatna MM juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi mengharapkan kedepannya di adakan lagi yang lainnya di Kota Cimahi, karena tidak hanya lomba mewarnai saja di Kota Cimahi masih banyak contoh Atlet Atlet salah satunya Pencak Silat atau yang lainnya yang bisa di laksanakan kegiatan seperti halnya sekarang ini. pungkasnya

Di penutupan acara ini Panitia Penyelenggara yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Cimahi Hendra Gunawan S, sos menyajikan Tarian Jaipong Khas Jawa Barat untuk Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna MM , dan selanjutnya pemberian santunan kepada 300 orang anak Yatim Piatu.

Harto / Paulus / Dadang ( team Global Investigasi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *